AKMU Perbarui Kontrak dengan YG Entertainment
AKMU (YG Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Duo kakak beradik, AKMU dikonfirmasi memperbarui kontrak dengan agensi YG Entertainment.

Hari ini, Selasa, 26 Januari, agensi YG Entertainment mengumumkan AKMU telah memperpanjang kontrak hingga lima tahun ke depan.

Baik Lee Chanhyuk maupun Lee Suhyun tidak punya niat untuk memilih agensi lain. “Sejujurnya, sulit menemukan agensi yang berpikir tentang artisnya seperti yang YG lakukan. Kami tidak memiliki masalah atau perbedaan opini selama tujuh tahun,” kata Chanhyuk dalam pernyataan resminya.

“Agensi membiarkan sisi kami sembari mendukung jalan yang kami pilih.” Pernyataan itu disetujui sang adik, Lee Suhyun yang menyebut, “Kami tidak pernah mempertimbangkan untuk meninggalkan YG.”

Pihak YG Entertainment juga merasa tersentuh setelah AKMU memilih memperbarui kontrak. “Selama kami percaya satu sama lain, YG akan mendukung AKMU dan melakukan yang terbaik agar mereka tumbuh sebagai seniman.”

Setelah berkompetisi di K-pop Star Season 2 di tahun 2012, AKMU debut di bawah YG Entertainment pada tahun 2014 dengan lagu 200%. Mereka dikenal sebagai perpaduan dua talenta di mana keduanya menulis lirik dan membuat lagu mereka sendiri.

Berbagai hits AKMU juga selalu berhasil menempati tangga lagu Korea Selatan. Pada tahun 2020, lagu mereka How can I Love the Heartbreak, You're the One I Love meraih perfect all kill di mana lagu ini menjadi nomor satu di seluruh tangga musik Korea Selatan.