YG Entertainment Rilis <i>Teaser</i> Lagu Baru Rosé BLACKPINK
Rosé BLACKPINK (Instagram @roses_are_rosie)

Bagikan:

JAKARTA - Senin malam, YG Entertainment merilis teaser singkat video musik Rosé BLACKPINK yang akan dirilis 31 Januari mendatang.

Video teaser itu berisi nada gitar yang berpadu dengan suara Rosé. Tidak ada judul lagu maupun detail perilisan. Saat ini, video teaser sudah ditonton lebih dari delapan juta kali.

Hari ini, Selasa, pihak YG Entertainment memberikan beberapa tambahan informasi mengenai lagu solo Rosé. Video teaser yang dirilis kemarin malam untuk lagu sub trek.

Pernyataan itu menandakan Rosé akan merilis beberapa lagu yaitu trek utama dan sub trek. Lagu ini akan dinyanyikan Rosé untuk pertama kali melalui konser online BLACKPINK, THE SHOW di tanggal 31 Januari.

Sementara itu, Rosé dan anggota BLACKPINK lainnya akan menyanyikan lagu-lagu dari album perdana mereka, THE ALBUM secara langsung lewat konser online ini.

Adapun Rosé menjadi anggota kedua BLACKPINK yang merilis lagu solo. Setelah Rosé ada Lisa dan dilanjutkan dengan Jisoo ketika proses syuting drama Korea Snowdrop sudah rampung.

Tonton teaser lagu sub-trek Rosé BLACKPINK di bawah.