Rosé BLACKPINK Nyanyikan Lagu Solo di Konser Virtual <i>THE SHOW</i>
Rosé BLACKPINK (Instagram @roses_are_rosie)

Bagikan:

JAKARTA - Rosé menjadi anggota BLACKPINK selanjutnya yang akan merilis lagu solo. Pada hari ini, Senin, 25 Januari, pihak YG Entertainment mengungkapkan detail mengenai lagu tersebut.

Proses rekaman dan syuting video musik sudah selesai. Rencananya YG Entertainment akan merilis jadwal dalam waktu dekat.

Sementara itu, Rosé akan menyanyikan lagu solo perdananya kepada penggemar lewat konser daring THE SHOW yang akan diselenggarakan pada 31 Januari mendatang.

Menurut YG, lagu solo Rosé akan terdengar manis dengan part vokal menjadi poin utama. Lagu ini akan berbeda dari musik BLACKPINK.

Karena sudah lama tidak bertemu dengan penggemar, Rosé merasa ia ingin penggemar mereka menjadi yang pertama mendengarkan lagu ini. YG Entertainment pun setuju setelah berdiskusi bersama Rosé.

Sebelumnya, Jennie menjadi anggota BLACKPINK pertama yang merilis lagu bertajuk SOLO pada November 2018. Saat ini video musiknya telah ditonton lebih dari 600 juta di YouTube dan mengukuhkan Jennie sebagai penyanyi solo wanita dengan pencapaian besar di Korea Selatan.

Sementara itu, konser online BLACKPINK bertajuk THE SHOW akan diselenggarakan pada 31 Januari pukul 14.00 waktu Korea Selatan. Melalui konser ini, BLACKPINK akan menyanyikan lagu-lagu dari album pertama mereka untuk pertama kali ke hadapan publik.