Gelar Konser <i>Online</i> Perdana, BLACKPINK Raup Rp147 Miliar, Pelanggan YouTube Bertambah 2,7 Juta
BLACKPINK (Instagram @blackpinkofficial)

Bagikan:

JAKARTA - BLACKPINK baru saja menyelenggarakan konser online pertama mereka bertajuk THE SHOW pada Minggu waktu Korea Selatan.

Konser online ini membuat BLACKPINK menerima sejumlah keuntungan. Menurut JoongAng Daily, Senin, 1 Februari, keuntungan yang diraup grup ini mencapai 11.760.000.000 won atau setara Rp147 miliar.

Di hari yang sama, agensi YG Entertainment mengumumkan ada 280 ribu penggemar membeli tiket untuk konser dengan dua pilihan tiket, yaitu 36 ribu untuk akses reguler dan 48 ribu untuk tiket konser sekaligus konten eksklusif.

Melalui konser THE SHOW, BLACKPINK menampilkan 19 lagu di antaranya lagu hits serta lagu-lagu dari album perdana THE ALBUM yang belum pernah dinyanyikan di atas panggung.

Dengan konsep yang megah, BLACKPINK memberi berbagai kejutan di setiap penampilan konser ini. Tidak lupa, seluruh anggota grup berterima kasih kepada penggemar yang sudah menantikan karya mereka.

Menariknya, berkat konser online ini, jumlah pelanggan kanal YouTube BLACKPINK bertambah sebanyak 2,7 juta.

YG Entertainment menyebut set panggung BLACKPINK dan panggung akustik yang berkualitas membuat BLACKPINK tidak hanya mencapai rekor baru tetapi juga pesan berupa harapan di tengah situasi pandemi.