EP <i>I’m Not Cool</i> Tandai Kembalinya HyunA Usai Derita Gangguan Kesehatan Mental
HyunA (Twitter @OfficialPNation)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi HyunA comeback dengan album mini (EP) bertajuk I’m Not Cool pada Kamis, 28 Januari. Sedianya, EP ini bakal dirilis pada tahun lalu.

Melansir Soompi, Jumat, 29 Januari, HyunA mengakui ia sempat marah karena sakit. “Ketika saya tidak bisa comeback dengan ‘Good Girl’, saya marah kepada diri saya. Saya tidak bisa menepati janji dengan penggemar karena saya tidak menjaga diri dengan baik.”

Kondisi kesehatan mental HyunA membuatnya harus menghentikan segala promosi di tahun 2020 karena ia harus menjalani perawatan. Butuh proses lama sampai akhirnya HyunA kembali percaya diri untuk bermusik lagi.

“Saya ingin berkata saya sudah lebih baik tapi sepertinya itu akan sulit karena saya tidak boleh berlebihan. Sejujurnya saya ingin berada di atas panggung. Saya belajar cara menangani setiap situasi sebaik mungkin.”

HyunA mengaku mendapat dukungan besar dari kekasihnya DAWN yang bernaung di bawah agensi yang sama. “Kali ini kami bekerja dari awal, jadi semua terasa berbeda. Dia sangat membantu saya.”

I’m Not Cool menjadi album terbaru HyunA dengan lagu utama berjudul sama. Album ini berisi lima lagu termasuk Flower Shower, yang dirilis sebelumnya.

Album I’m Not Cool bisa didengarkan secara digital dan didapatkan dalam format fisik.