BLACKPINK Tampilkan <i>Pretty Savage</i> Eksklusif di Acara James Corden
BLACKPINK (Instagram @blackpinkofficial)

Bagikan:

JAKARTA - BLACKPINK menjadi tamu terbaru dalam acara The Late Late Show with James Corden pada hari ini, Kamis, 28 Januari.

Kepada James Corden, mereka bercerita tentang rutinitas menjelang konser. BLACKPINK mengungkap, dibandingkan high five, mereka melakukan low five. Keempat anggota akan bersatu dan bersuara dengan santai.

BLACKPINK juga membicarakan persiapan konser online pertama mereka, THE SHOW yang dilakukan selama berbulan-bulan. “Kami sedang berada di tempat kami merekam konser kami,” kata Jennie.

Corden juga bertanya bagaimana perasaan Rose mengenai penampilan perdananya membawakan lagu solo.

“Menampilkan lagu di konser untuk penggemar kami, sangat antusias. Saya akan menunjukkannya kepada penggemar yang sudah menunggu. Saya pikir itu spesial,” kata Rose.

Kemudian, BLACKPINK menutup perbincangan dengan menyanyikan Pretty Savage secara megah. Namun, YG Entertainment memastikan penyajian Pretty Savage di konser akan berbeda dari versi James Corden.

BLACKPINK akan menggelar konser online THE SHOW pada 31 Januari melalui YouTube. Dalam konser tersebut, mereka akan menyanyikan lagu-lagu dari album THE ALBUM. 

Tak hanya itu. Rose, salah satu anggota BLACKPINK, juga dijadwalkan menyanyikan lagu solonya.