Ramai-ramai Seleb Hollywood Positif COVID-19, James Corden Terpapar dengan Gejala Ringan Berkat Vaksin
James Corden (Instagram @thelatelateshow)

Bagikan:

JAKARTA - Presenter James Corden menjadi selebrita Hollywood terbaru yang mengalami COVID-19. Lewat akun pribadinya, ia membagikan sebuah tulisan di aplikasi Note. Dia memberi keterangan singkat terkait kondisi kesehatannya.

“Saya positif COVID-19. Saya sudah divaksinasi secara penuh, dan karena ini saya beruntung mengatakan saya dalam kondisi baik-baik saja,” kata James Corden pada Jumat, 7 Januari.

Acara The Late Late Show with James Corden terkena imbasnya. Alhasil acara ini tidak akan tayang sampai 18 Januari mendatang.

Selain James Corden, beberapa presenter acara talk show seperti Seth Meyers dan Jimmy Fallon juga mengumumkan mereka positif COVID-19.

Di sisi lain, penyanyi John Mayer juga dinyatakan positif COVID-19 saat menjalani konser. Meskipun tidak diumumkan secara langsung, tetapi konsernya bersama Dead & Company dibatalkan untuk beberapa tanggal termasuk di Meksiko pada pekan ini.

Sementara itu, kasus COVID-19 di Amerika Serikat sedang meningkat drastis. Pada Kamis kemarin, kasus mencapai 37.215 per hari. Situasi di rumah sakit dan jumlah orang meninggal dunia juga kembali tinggi.