James Corden Bagikan Video <i>Baby Shark Remix</i> Bersama BTS
James Corden dan BTS (Twitter @JKCorden)

Bagikan:

JAKARTA - Presenter James Corden membagikan sebuah video yang membuat penggemar Bangtan Sonyeondan (BTS), Army, bahagia. Video tersebut merupakan wujud bangga dan terima kasih Corden kepada penggemar yang menyumbang 1000 dolar Amerika Serikat (AS) kepada gerakan Black Lives Matter.

Video yang dibagikan pada Selasa, 9 Juni itu adalah potongan dari acara The Late Late Show with James Corden pada sesi Carpool Karaoke. Pada Februari lalu, BTS menjadi bintang tamu dalam segmen tersebut. Namun, kali ini, video yang diunggah adalah saat BTS menyanyikan lagu Baby Shark dengan sedikit gubahan.

Awalnya, lagu tersebut terdengar seperti versi aslinya. Tetapi menuju akhir, Baby Shark menjadi lebih upbeat ditambah dentuman beatbox dari James Corden. Anggota BTS pun tertawa karena gubahan Baby Shark Remix ini.

Meskipun singkat, video ini menjadi tanda terima kasih Corden terhadap penggemar yang ikut menyumbang. “Kalian membuat Papa Mochi merasa bangga,” tutup Corden menyebut dirinya Papa Mochi dalam video tersebut.

Dalam sekejap, video itu langsung menjadi perbincangan di kalangan Army. Unggahannya di Twitter mendapat view lebih dari 1 juta kali. Mereka juga beramai-ramai berterima kasih kepada James Corden karena merilis video tersebut. Selain itu, kata Papa Mochi juga menempati trending topic Twitter.

Baru-baru ini, BTS beserta agensi BigHit Entertainment mendonasikan 1000 ribu dolar AS untuk gerakan Black Lives Matter. Langkah ini juga diikuti oleh Army, penggemar BTS yang menyumbang dengan jumlah yang sama - membuat keduanya menerima apresiasi dari penggemar internasional.

Tonton video Baby Shark Remix yang dinyanyikan BTS dan James Corden di bawah ini: