Hore, Ada Baby Shark  Versi Film
Pinkfong & Baby Shark (Instagram @pinkfong.official)

Bagikan:

JAKARTA - Siapa yang tidak tahu lagu Baby Shark? Lagu yang dirilis Pinkfong ini menjadi viral dan sudah ditonton lebih dari 9,3 milyar kali. Ada juga video lagu Baby Shark yang diputar selama satu jam dan ditonton 112 juta kali sejak dirilis.

Kabar baik datang dari Pinkfong karena Baby Shark akan dibuat dalam versi film. Film berjudul Pinkfong & Baby Shark’s Space Adventure ini merupakan karya rumah produksi SmartStudy dan Iconic Events.

“Kami sangat senang membawa ‘Pinkfong & Baby Shark’s Space Adventure’ ke bioskop, memberi penggemar cara yang menarik untuk menikmati sinematik spesial bersama keluarga dan teman-teman,” kata Bin Jeong, CEO Pinkfong USA dikutip dari Variety pada hari ini, Rabu, 15 September.

‘Pinkfong dan Baby Shark sangat dicintai anak-anak di seluruh dunia. Iconic Events merilis ini untuk menghadirkan edukasi yang menyenangkan di bioskop,” kata Steve Bunnell, CEO Iconic.

Filmnya berkisah tentang dua karakter utama, Pinkfong dan Baby Shark yang melakukan petualangan di sebuah planet misterius untuk mencari kepingan bintang yang hilang. Mereka berharap agar bisa kembali ke rumah.

Nantinya film ini akan berisi beberapa lagu Pinkfong termasuk Baby Shark yang sesuai dengan nama karakternya.

Adapun Pinkfong & Baby Shark's Space Adventure akan tayang mulai 9 Oktober di bioskop.