Sal Priadi Gandeng Aco Tenri untuk Film Pendek <i>Serta Mulia</i>
Ryan Adriandhy - Sal Priadi (Orang Pertunjukan)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Sal Priadi menghadirkan sesuatu yang berbeda untuk lagu Serta Mulia. Dirilis sejak Februari lalu, kali ini dia merilis film pendek yang melengkapi lagu tersebut.

Film pendek Serta Mulia disutradarai Aco Tenri, orang yang mengerjakan beberapa film seperti We dan Quarantine Tales.

Karakter utamanya diperankan Ryan Adriandhy, seorang komika yang mulai dikenal sebagai sutradara animasi. Ryan berperan sebagai Adit, pria muda yang mengalami kegagalan dalam berbagai hal dan memutuskan kerja di kafe.

Di kafe itu dia bertemu dengan monster bernama GOBRADINZOR yang membuatnya takut. Namun seiring waktu, Adit mulai melawan rasa takutnya dan merayakan setiap waktu bersama sang monster.

“Gue berusaha memberikan kepercayaan penuh kepada orang lain atas apapun yang mereka lakukan untuk karya yang gue buat,” kata Sal Priadi mengenai film pendeknya.

Sal membiarkan Aco bereksperimen dengan cerita untuk Serta Mulia meskipun lagunya dia tulis sendiri.

"Gue berusaha memberikan kepercayaan penuh kepada orang lain atas apapun yang mereka lakukan untuk karya yang gue buat. Sampai editing pun, gue membiarkan Aco berkreasi," jelas Sal.

Walau demikian, menurut Aco Tenri, dirinya tetap berupaya memenuhi harapan dari Sal Priadi "Dari awal, dia sudah memberi tahu apa yang dia mau. Gue bergeraknya tetap berawal dari ekspektasi dia," kata Aco.

Film pendek Serta Mulia hadir dengan kisah yang manis tanpa banyak bumbu drama. Meski singkat namun penonton bisa menikmati jalan cerita Adit yang menemukan kebahagiaan barunya.

Tonton film pendek Serta Mulia karya Sal Priadi dan Aco Tenri di sini: