Sal Priadi Hadirkan Video Musik untuk <i>Mesra-mesraannya Kecil-kecilan Dulu</i>
Sal Priadi (Orang Pertunjukan)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Sal Priadi merilis video musik Mesra-mesraannya Kecil-kecilan Dulu pada Minggu, 4 Desember. Lagu ini merupakan salah satu trek dari album mini Markers and Such yang dirilis pada Maret lalu.

Video musik ini menampilkan kisah seorang anak sulung yang harus menjaga adik-adiknya selama ibu tidak di rumah. Sehari-harinya, si sulung mengunjungi ibu di penjara sembari mengurus adik-adiknya.

Aktor Muzzaki Ramdhan menjadi pemeran utama dalam video musik ini. Sal Priadi kembali mempercayakan sutradara Aco Tenriyagelli untuk menulis dan mengarahkan video musik. Keduanya pernah berkolaborasi dalam video musik Serta Mulia.

Lagu ini ditulis sebagai satu karya musik untuk dimiliki makna dan rasanya dalam kondisi yang tidak harus sama. Perasaan itu tetap ada dan menjadi pengingat akan masa yang sulit serta semangat baru untuk menemukan mesra yang tadinya kecil menjadi mesra yang cukup.

Berdurasi tiga menit, video ini memperlihatkan perjalanan si sulung membawakan cerita untuk sang ibu di penjara.

Sal Priadi sendiri pernah menyebut lagu Mesra-mesraannya kecil-kecilan dulu dibuat sebagai bentuk kasih sayang kepada anaknya. Lagu ini ditulis Sal bersama Petra Sihombing.

“Karena gue benar-benar sedang merasakan itu. Kalau di karya-karya sebelumnya, gue rekam dengan membalikan lagi perasaan dulunya seperti apa. Sedangkan ini, kali pertama gue menuliskan dan langsung menyanyikan perasaan yang sedang gue rasakan,” kata Sal Priadi.

Sementara itu video musik Mesra-mesraannya kecil-kecilan dulu dari Sal Priadi bisa disaksikan di YouTube.