Sinopsis <i>Don't Look Up</i>, Usaha Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence Selamatkan Dunia
Jennifer Lawrence - Leonardo DiCaprio (tangkapan layar Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Lama dinantikan, film Don’t Look Up akan segera dirilis pada tahun ini. Rabu, 8 September kemarin, Netflix meluncurkan teaser perdana berdurasi satu menit.

Terlihat singkat namun teaser ini menampilkan sederet aktor dan aktris kenamaan. Belum lagi Don’t Look Up disutradarai oleh seorang pemenang Academy Awards, Adam McKay.

Don’t Look Up menceritakan mahasiswi astronomi bernama Kate Dibiasky (Jennifer Lawrence) dan profesornya, Dr. Randall Mindy (Leonardo DiCaprio) yang berusaha memberikan pengumuman kalau ada komet yang akan bertabrakan dengan bumi.

Akan tetapi tidak ada yang nampak percaya dengan pernyataan tersebut. Kate dan Randall memutuskan untuk mencari jalan agar bicara dengan Presiden Orlean (Meryl Streep) dan Kepala Stafnya Jason (Jonah Hill) yang juga terlihat tidak peduli.

“Kalian tahu berapa banyak pertemuan “dunia akan berakhir” yang kami lakukan?” tanya Orlean.

“Kelaparan, kekeringan, lubang ozon, sangat membosankan,” sela Jason kepada Kate dan Randall.

Kate dan Randall juga menemui acara siaran pagi yang dibawakan Brie (Cate Blanchett) dan Jack (Tyler Perry). Akankah usaha mereka berbuah hasil?

Selain itu, ada beberapa bintang lainnya yang siap meramaikan Don’t Look Up yakni Mark Rylance, Ron Perlman, Timothée Chalamet, Ariana Grande, Scott Mescudi (aka Kid Cudi), Himesh Patel, Melanie Lynskey, Michael Chiklis, dan Tomer Sisley.

Sajian komedi hitam dapat disaksikan lewat Don’t Look Up pada 24 Desember di Netflix. Tonton teaser Don’t Look Up di sini: