Resmi! Park Seo Joon Gabung Sekuel Captain Marvel
Park Seo Joon (Instagram @bn_sj2013)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Park Seo Joon dikonfirmasi bergabung dalam sekuel film Captain Marvel. Rumor yang berhembus sejak Juni lalu akhirnya terjawab. Agensi yang menaungi Park Seo Joon, Awesome ENT mengumumkan kabar baik ini setelah menolak berkomentar.

Park Seo Joon juga sudah terbang dari Korea Selatan sejak 3 Agustus untuk syuting. Saat itu, agensi tidak memberi penjelasan proyek apa yang Park Seo Joon sedang lakukan.

“Kami berterima kasih kepada banyak orang yang memberi dukungan untuk Park Seo Joon yang mengambil tantangan baru ini,” kata pihak agensi mengutip Newsen.

Mereka tidak menjelaskan karakter apa yang diperankan Park Seo Joon. “Kami sadar banyak yang penasaran dengan film apa yang dia bintangi. Karakter, lokasi, dan jadwal film akan kami umumkan nanti."

Park Seo Joon adalah aktor Korea ketiga yang membintangi film Marvel setelah Claudia Kim di Avengers: Age of Ultron dan Ma Dong Seok di Eternals.

Disutradarai Nia DaCosta, ada tiga pemain yang mengonfirmasi proyek ini yaitu Brie Larson, Teyonah Parris, dan Iman Vellani.

Captain Marvel mengisahkan seorang anggota Starforce bernama Carol Danvers (Brie Larson), anggota tim militer bangsa Kree, ras alien yang memiliki teknologi canggih. Carol berusaha mengendalikan kekuatan mereka dan mencari tahu masa lalunya dari Bumi. Kabarnya, sekuel Captain Marvel akan dirilis pada 11 November 2022.