Simu Liu Ingin Perankan Shang-Chi Lagi
Simu Liu (Marvel Studios)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Simu Liu menyatakan keinginannya untuk kembali memerankan Shang-Chi ke depannya. Hal ini Liu bicarakan kepada NME ketika ditanya seberapa besar rasa tertarik dengan franchise tersebut. Simu Liu pun menjelaskan bahwa dia tidak cukup tahu berapa film yang akan diperankan dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

“Saya pikir setiap kontrak (pemain) itu berbeda. Saya tidak yakin apa yang saya punya jika dibandingkan dengan yang lain,” kata Simu Liu dilansir pada 3 September.

Menurut Liu, ada banyak hal yang bisa dikembangkan dari kisah Shang-Chi. “Sebagai penggemar, apa yang paling penting menonton film ini, mudah untuk keluar dari bioskop berpikir ada banyak cerita yang bisa dibicarakan. Banyak tempat untuk karakter tujukan.”

“Jika kamu bertanya kepada saya secara personal sebagai Simu, sebagai penggemar MCU, apakah saya ingin lihat (Shang-Chi) lebih banyak lagi, saya akan berkata, ‘Tentu saja ya,” lanjutnya.

Terlepas dari itu, Liu tidak bisa menentukan posisinya menyoal film ini karena hal ini ditentukan oleh petinggi Marvel Studios. Pihak produksi juga melihat respons publik sebelum memutuskan kelanjutan cerita Shang-Chi.

Kevin Feige selaku bos Marvel pernah mengungkapkan kalau dia punya banyak ide untuk mengembangkan karakter Shang-Chi. Apalagi Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings adalah film pahlawan Asia pertama MCU. Adapun film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings tayang mulai hari ini, 3 September.