Bagikan:

JAKARTA - Jennifer Lawrence mengejutkan publik dengan penampilan terbarunya. Perutnya yang membesar memperjelas kabar bahwa ia sedang mengandung anak keduanya bersama sang suami, Cooke Maroney.

Pada akhir pekan lalu, Jennifer Lawrence terlihat makan malam di Los Angeles dengan perutnya yang terlihat besar dan berbeda dari penampilan terakhirnnya di publik.

Kemudian, pihak Lawrence membenarkan kabar kehamilan tersebut tanpa menjawab kapan tanggal persalinannya. Ini merupakan kehamilan keduanya setelah menyambut kelahiran anak pertamanya, Cy pada tahun 2022. Bintang No Hard Feelings itu tidak pernah mempublikasikan wajah sang anak baik di publik.

Pada tahun yang sama, Jennifer Lawrence juga mengungakap bahwa ia mengalami keguguran sebanyak dua kali sebelum akhirnya melahirkan Cy.

Keguguran pertama terjadi ketika dia berusia 20-an dan kedua kalinya di periode waktu berbeda hingga ia memutuskan untuk operasi di tengah syuting film Don’t Look Up.

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney menikah pada tahun 2019 di Belcourt Mansion, Newport, Pulau Rhode. Keduanya juga tertutup mengenai pernikahan mereka.

Di samping itu, Lawrence masih disibukan dengan produksi dokumenter terbaru Zurawski v Texas yang dikerjakan bersama Hillary Clinton.

Selain itu ia juga memproduseri film Bread & Roses dan membintangi film Causeaway, No Hard Feelings dan film Die, My Love bersama Robert Pattinson.