Bagikan:

JAKARTA - Aktris Pevita Pearce mengejutkan publik setelah membagikan momen pernikahannya dengan seorang pria pada Minggu, 20 Oktober.

Pevita bersama sang suami mengenakan pakaian pengantin Melayu dengan warna putih. Kabar ini mengejutkan mengingat Pevita belum pernah mempublikasikan hubungannya dengan sang suami sebelum mereka resmi menikah.

Pria itu dikonfirmasi adalah Mirzan Meer. Simak profil suami Pevita Pearce di bawah ini:

Pevita Pearce menikah dengan Mirzan Meer pada Minggu, 20 Oktober. Mirzan adalah seorang pengusaha asal Malaysia yang memiliki keturunan India.

Mirzan bersekolah di jurusan Seni dan Arsitektur di University of the Arts London pada tahun 2011. Ia melanjutkan pendidikan di jurusan bisnis manajemen di Middlesex University, Inggris pada tahun 2014.

Mirzan Meer pernah bekerja sebagai Direktur Eksekutif di Time Zone. Perusahaan ini merupakan distributor untuk beberapa brand jam mewah di Malaysia.

Kemudian, pada tahun 2019, ia mendirikan perusahaan Edunia Creative, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang agensi kreatif dan berbasis di Malaysia.

Ia juga merupakan anak dari Direktur Eksekutif Habib Group, DS Meer Habib. Kakeknya, Datuk Habib juga mendirikan brand perhiasan Habib Jewels di Malaysia.

Habib Group mulai melebarkan sayap ke berbagai divisi seperti pegadaian, properti, kuliner, hingga perhotelan.

Mirzan Meer dan Pevita Pearce melangsungkan akad di kediaman Pevita secara privat dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. Kabar ini baru dibagikan Pevita melalui akun Instagram-nya pada hari yang sama.