Bagikan:

YOGYAKARTA – Profil Mirzan Meer mendapat cukup perhatian dari masyarakat. Pasalnya, banyak dugaan bahwa Mirzan Meer adalah sosok suami Pevita Pearce. Seperti diketahui, Pevita Pearce belum lama ini mengunggah foto pernikahannya lewat Instagram pribadi pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Sayangnya di unggahan tersebut tak ada informasi siapa nama pria yang menikahi Pevita Pearce. Namun muncul di berbagai media pemberitaan bahwa nama suami Pevita adalah Mirzan Meer.

Profil Mirzan Meer

Tak banyak informasi detil tentang Mirzan Meer. Namun berdasarkan laman Linkedln, Mirzan Meer adalah pengusaha yang asal Malaysia. Di negaranya, Mirzan cukup populer di kalangan pengusaha dan masyarakat umum.

Mirzan Meer adalah putra dari Dato' Sri Meer Sadik Habib. Mirzan Meer diketahui beragama Islam. Ia memiliki latar belakang pendidikan yang cukup mentereng. Mirza adalah lulusan University of the Arts London pada 2011 yang mengambil fokus Seni dan Arsitektur. Selain itu ia juga pernah menempuh pendidikan jurusan bisnis manajemen di Middlesex University, Inggris.

Di Malaysia, Mirzan memang menjalankan beberapa bisnis yang dimiliki keluarganya. Bahkan, Mirzan dijuluki sebagai keluarga Crazy Rich Malaysia. Julukan itu ia dapatkan lantaran kesuksesannya di bidang bisnis.

Bisnis Mirzan Meer

Media pemberitaan The Sun pernah memberitakan bahwa Mirzan pernah duduk sebagai Direktur Eksekutif di Time Zone. Di perusahaannya ia membantu mendistribusikan jam tangan terkenal Timezone lewat Habib Group.

Perlu diketahui bahwa Habin Group adalah perusahaan keluarga Mirzan. Perusahaan itu juga menaungi brand perhiasan berlian terkenal di Malaysia yakni Habib Jewels. Berkat habib Group, brand Timezone jadi salah satu brand dengan penjualan yang cukup tinggi di Malaysia.

Selain itu Mirzan Meer juga diketahui mendirikan perusahaan yang bergerak di industri kreatif pada November 2019. Perusahaan tersebut itu bernama Edunia Creative yang berbasis di Kuala Lumpur.

Tak hanya di bidang kreatif, Mirzan Meer juga dikenal sebagai pemilik bisnis kopi dengan brand Peep Coffee. Kedai kopi tersebut diketahui berlokasi di Kuala Lumpur.

Mirzan Meer Menikahi Pevita Pearce

Seperti telah disinggung sebelumnya, Pevita Pearce sempat mengunggah sebuah foto pernikahannya dengan seorang pria. Dalam postingannya, Pevita tak menyebutkan nama terang, ia hanya menuliskan inisial suaminya dengan huruf M yang kemudian dipadukan dengan inisial namanya sendiri, P.

Dalam foto, nampak Pevita dan suaminya menikah bernuansakan Melayu dengan warna serba putih. Pevita juga tak menampakkan bagaimana prosesi pernikahannya sehingga nampaknya proses pernikahannya digelar secara tertutup untuk kalangan terbatas.

“Hari ini dalam balutan cinta yang damai, dikelilingi oleh mereka yang paling berarti, kita menjadi satu,” demikian keterangan unggahan Pevita Pearce dalam bahasa Inggris.

Selain terkait profil Mirzan Meer, kunjungu VOI.id untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.