Bagikan:

JAKARTA - Bertepatan dengan penyambutan perayaan Halloween akhir Oktober ini, Cradle of Filth memperkenalkan single terbaru yang diberi judul “Malignant Perfection”.

Single kali ini hadir untuk menghantui dengan kunci yang menyeramkan, suasana vampir, riff yang rumit, dan vokal Dani Filth yang disegani banyak orang.

Lagu terbaru band extreme metal asal Inggris itu juga hadir dengan video musik, dengan nuansa yang gelar. Video musik ini dijanjikan sebagai visual pertama dari beberapa karya lain yang akan datang untuk menyambut perilisan album penuh ke-14 mereka.

"Lagu dan video terbaru kami, 'Malignant Perfection', adalah penghormatan mengerikan kami kepada All Hallows Eve, sebagaimana diwujudkan oleh pendewaan kejahatan oleh kaum perempuan,” kata Dani Filth tentang lagu dan video musik baru, mengutip Blabbermouth, Rabu, 23 Oktober.

“Lagu ini adalah pengiring musik yang sempurna untuk semangat musim penyihir, membangkitkan kemegahan musim gugur yang gelap dan merayakan masa ketika garis tipis antara hidup dan mati berada pada titik terlemahnya. Dan para penghuni dunia lain berusaha untuk mendobrak tabir ke dalam tabir kita,” lanjutnya.

Video musik “Malignant Perfection” disutradarai Vicente Cordero dan menampilkan mahakarya kreatif Missy Munster sebagai taman bermain kegelapan yang menggoda dan dipenuhi monster jahat dan ciptaan kriptid.

"Ini hadir di saat yang tepat untuk periode Halloween dan tur musim gugur Inggris dan Eropa 'By Order Of The Dragon' kami. Ini juga hadir setelah kolaborasi sensasional dengan label mode besar Vetement dan juga Blackcraft Clothing, dan setelah tur Australia yang sukses dan tiketnya terjual habis,” pungkas Dani Filth.