Bagikan:

JAKARTA - Aktris Pevita Pearce membawa kabar gembira melalui akun Instagram pribadinya. Aktris tersebut mengumumkan, ia telah resmi menikah dengan pilihan hatinya pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Dalam foto yang diunggah, Pevita tampil memukau dalam balutan kebaya putih elegan lengkap dengan tudung kepala berwarna senada. Penampilannya berhasil menarik perhatian karena terlihat begitu anggun dan berbeda dari biasanya.

Sang suami juga tak kalah memikat. Meski sampai saat ini belum diketahui siapa sosok suami Pevita, namun pria yang ada diunggahan itu terlihat gagah dalam busana tradisional Melayu dan mengenakan peci hitam, menambah kesan elegan pada momen spesial.

"Today, in the quiet of love, surrounded by those who mean the most, we became one (Hari ini, dalam kesunyian cinta, dikelilingi oleh mereka yang paling berarti, kita menjadi satu)," tulis Pevita di unggahannya di akun Instagram @pevpearce.

Pernikahan aktris berusia 32 tahun tersebut digelar secara private dengan dihadiri keluarga dan sahabat terdekat. Seorang sahabatnya pun membagikan momen bahagia ini melalui Insta Storynya. 

Kabar Pevita Pearce menikah
Kabar Pevita Pearce menikah (Instastory/@ifreugald)

Senyuman lebar Pevita mencerminkan perasaan bahagia yang ia rasakan, begitu pula dengan suaminya yang tampak menikmati momen penuh cinta itu.

Pengumuman pernikahan ini langsung menjadi perbincangan publik. Tak sedikit orang terkejut, terutama cowok-cowok karena berita pernikahannya muncul tanpa tanda-tanda sebelumnya, mengingat kehidupan pribadi Pevita jarang terekspos.

"Aku gak nangis kok," kata @paruull**.

"Hari patah hati nasional tapi gapapa turut bahagiaaaa," ucap @gintink**.

"APA APAAN INI????!!!!" tutur @sulaiman_i****.

Meski telah mengunggah momen spesial ini, Pevita tetap menjaga privasi suaminya dan tidak banyak mengungkap identitas sang pasangan.

Terlepas dari perhatian publik terhadap kehidupannya, Pevita Pearce dikenal sebagai sosok yang ramah dan rendah hati karena meski kariernya kerap menjadi sorotan media, ia selalu berusaha menjaga kehidupan pribadinya, terutama dalam hal asmara.