Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Pevita Pearce menuturkan kalau olahraga bukan hanya sebagai hal yang tak bisa dipisahkan dari hidupnya. Bukan cuma untuk kebugaran raga, Pevita juga bisa menjaga mood berkat olahraga.

"Sejak dulu olahraga telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari hidup saya," kata Pevita Pearce dalam siaran pers yang dikutip VOI, Rabu, 4 September.

Pasalnya, baginya olahraga bukan hanya membuat tubuh sehat dan meningkatkan imunitas namun juga penambah suasana hati.

"Selain membuat tubuh lebih fit dan membantu meningkatkan imunitas, buat saya olahraga juga adalah moodbooster," tambahnya.

Hal ini juga dirasakan oleh Maudy Ayunda yang merasakan dampak baik dari aktif berolahraga apalagi sebagai orang yang multitasking.

Di mana olahraga membuat ia bisa terus produktif dan kreatif dalam menjalankan aktivitas sehari-hari sebagai selebritas.

"Sebagai seorang yang multitasking, aku selalu butuh energi ekstra untuk menjalani hari dan dengan berolahraga secara teratur serta mengonsumsi makanan sehat aku yakin bisa tetap produktif dan kreatif dalam menjalani aktivitas harian," tutur Maudy Ayunda.

Tempo Scan sebagai perusahaan 100% Indonesia dengan salah satu brand unggulannya, hemaviton, pionir produk multivitamin terpercaya sejak tahun 1977, kembali menggelar hemaviton Fit & Health Festival dimana acara puncak tahun ini diadakan di Kiara Artha Park, Kota Bandung.

Acara ini merupakan kegiatan tahunan hemaviton yang mengusung olahraga dan hidup sehat dengan cara yang menyenangkan.

Diana Theodora selaku General Manager Brand Communication & Content Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk. mengungkapkan, "hemaviton Fit & Health Festival 2024 merupakan kegiatan tahunan hemaviton yang mengusung olahraga dan hidup sehat dengan cara yang menyenangkan, dan tahun ini adalah kali ketiga acara ini diselenggarakan," ujar Diana Theodora.

"Sama seperti tahun sebelumnya hemaviton selalu mengajak brand ambassador-nya untuk berolahraga bersama. Namun yang berbeda di tahun ini adalah kegiatan olahraga utama di acara puncak menggambarkan personalisasi yang berbeda diantara brand ambassador hemaviton tersebut yang kami istilahkan dengan 'hemaviton Squad', karena hemaviton memahami bahwa setiap individu memiliki cara termasuk jenis olahraga yang berbeda untuk mencapai gaya hidup sehat-nya," tandasnya.