Bagikan:

JAKARTA - Maia Estianty menuturkan bahwa ia dan ketiga anaknya memiliki rencana untuk liburan bersama dengan membawa pasangan masing-masing. El Rumi juga akan membawa Syifa Hadju untuk liburan pertama kali setelah hubungan mereka terbongkar.

"Kemarin juga sempat ngomongin mau liburan," ujar Maia Estianty dikutip VOI dari YouTube Starpro, Rabu, 4 September.

Maia sendiri mengaku kalau ketiga anaknya mengusulkan untuk liburan ke London, namun Maia awalnya sempat menanyakan destinasi lain karena mengaku sudah bosan.

Namun akhirnya ia rela kembali ke London karena El menuturkan Syifa Hadju belum dan sangat ingin pergi ke sana.

"Anak-anak punya rencana ke London lagi, aku bilang, 'ada negara lain nggak? London mulu, bosan nih'. Cuma kata El ya Syifa kan belum pernah ke London jadi kita ingin ajak, ya udah deh," cerita Maia Estianty.

Liburan kali ini terasa lengkap bagi Maia Estianty, karena bukan hanya bisa berlibur bersama ketiga anaknya, namun juga bersama calon menantunya.

"Memang biasanya kan anak-anak ini ada yang satu punya pacar, yang dua nggak atau misalnya dua punya pacar, satu nggak," tutur Maia.

"Alhamdulillah kemarin formasi lengkap lah bisa berkumpul bersama anak-anak dan pacar-pacarnya, kekasih-kekasihnya, calon mantu. Jadi ya senang karena akhirnya anak-anak menemukan tambatan hatinya," tandasnya.