Bagikan:

JAKARTA - Indra Bruggman menceritakan kondisi terkininya setelah menjalani operasi plastik di bagian mata di Korea Selatan beberapa waktu lalu. Indra menjelaskan kalau kini kondisi matanya sudah jauh lebih baik. Ia juga mengatakan kalau operasi ini terpaksa ia lakukan karena tuntutan pekerjaan.

"Dan alhamdulillah sekarang kondisi matanya sudah jauh lebih bagus dan ini saya perlukan untuk kerja karena saya nggak mungkin kerja dalam kondisi mata yang seperti lelah, seperti orang mengantuk," kata Indra Bruggman dikutip VOI dari instagram @indrabruggman, Selasa, 3 September.

Ia mengakui bentuk matanya yang seperti orang mengantuk itu membuat ia tidak percaya diri akibatnya ia harus menolak beberapa tawaran pekerjaan.

"Menjadi seperti kurang percaya diri kalau misalkan harus tampil di publik, banyak job-job tawaran pekerjaan juga yang saya tolak karena tidak memungkinkan untuk tampil di publik dengan wajah yang kurang fresh karena di area mata yang cekung," tambah Indra Bruggman.

Sebelumnya Indra menjelaskan kalau keputusannya untuk menjalankan operasi plastik ini didukung oleh dokter yang menangani sakit hipertiroid yang ia idap.

"Sebenarnya saya tanya sama dokter yang ada di sini, dokter spesialis tiroid maupun yang kemarin pergi Malaysia, Penang, semua dokter mengatakan mata saya tidak akan balik lagi kalau tidak melakukan operasi plastik walaupun kadar tiroidnya sudah stabil," tandasnya.