Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Indra Bruggman menuturkan kalau ia menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Hal ini diceritakan langsung oleh Indra melalui unggahan di instagram pribadinya.

"Sampai juga di Korea. Perjalananku kali ini ke Korea untuk operasi plastik sekaligus liburan," kata Indra Bruggman dikutip VOI dari instagram @indrabruggman, Rabu, 28 Agustus.

Dalam video berdurasi kurang lebih satu menit itu, memperlihatkan Indra yang sedang diperiksa sebelum menjalani operasi. Ia menyampaikan ini menjadi prosedur wajib yang dilakukan sebelum operasi.

"H-1 sebelum operasi kita wajib medical check up dan konsultasi dengan dokter," ceritanya.

Indra menyampaikan kalau pada operasi plastik ini ia ditangani langsung oleh salah satu dokter senior di rumah sakit tersebut. "Hari H operasi sudah di Nana Hospital lagi. Aku konsultasi lagi sebelum masuk ruang operasi dan ini adalah adalah dokter Lee Yon Ji salah satu dokter senior di Nana Hospital," bebernya.

Ia menjelaskan kalau operasi berjalan dengan lancar dan ia tidak merasakan sakit sedikitpun bahkan bisa langsung liburan pasca operasi. "So far operasinya berjalan lancar, tidak merasakan sakit sedikitpun dan langsung bisa jalan-jalan," imbuh Indra.

Setelah menjalani operasi plastik, Indra masih harus melakukan beberapa tindakan operasi lagi di area wajahnya, hal ini yang membuatnya belum bisa menjelaskan alasannya lakukan operasi plastik.

"Jadi mohon maaf buat teman-teman wartawan yang kemarin minta wawancara, saya belum bersedia karena ada beberapa tindakan operasi di area wajah yang perlu dilakukan terlebih dahulu," tambahnya.

Di akhir kalimatnya Indra menegaskan bahwa tidak akan ada yang berubah dari bentuk wajahnya namun menjamin bahwa ia akan terlihat lebih muda.

"Nggak usah khawatir, wajah saya masih sama, cuma lebih muda saja," selorohnya.