Bagikan:

JAKARTA - Aktor Indra Bruggman memang jarang memperlihatkan kisah asmaranya ke hadapan publik. Namun dalam sebuah kesempatan, pemilik nama asli Indra Lesmana Bruggman ini mengakui sudah memiliki sosok pengisi hatinya.

Pada awalnya Indra sendiri juga merasa bingung alasan ia masih sendiri hingga kini. Namun secara tegas ia mengatakan bila sudah ada seseorang yang menemaninya, namun memang belum sampai tahap yang lebih serius.

"Iya saya juga heran kenapa masih sendiri, sebenarnya sih nggak sendiri juga, cuman kalau belum menikah 'iya', tapi kalau dibilang sendiri sih nggak, nggak mungkin sendiri ya, kita hidup nggak mungkin bisa sendiri, pasti ada seseorang yang kita ajak sharing dan curhat, cuman ya belum nikah aja," ujar Indra Bruggman di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu, 20 September.

Sudah menginjak usia 42 tahun membuat pria kelahiran Tasikmalaya ini merasa harus segera menikah. Bila sudah merasa cocok, ia ingin langsung melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Tapi, ia tidak ingin banyak berharap karena setiap orang memiliki targetnya masing-masing.

"Terburu-buru (untuk menikah) yes, mengingat umur juga (sudah tak lagi muda), saya pengin kalau ada yang cocok ya cepat-cepat, tapi balik lagi ya kehidupan setiap orang kan beda-beda, kita pengin kehidupan kita sempurna, dapat karier yang bagus di usia yang cukup, terus dapat jodoh yang baik, ya siapa yang nggak pengin, tapi setiap orang kan rencananya beda-beda," kata Indra.

Terlalu lama tidak menjalin kasih membuat Indra sering berangan-angan untuk segera menikah bahkan memiliki anak sejak beberapa tahun yang lalu.

"Tapi apakah saya sudah menemukan cinta? Jawabannya sudah, masalahnya saya belum menikah aja, tapi angan-angan untuk menikah dan punya anak itu sudah dari beberapa tahun yang lalu," tuturnya.