Tak Cocok dengan Indra Brugman, Cita Citata Jadikan Mannequin Sebagai Pengganti Pacar
Cita Citata (Foto: IG @cita_citata)

Bagikan:

JAKARTA - Cita Citata pernah mengunggah beberapa foto bersama Indra L Bruggman. Bukan foto biasa, keduanya terlihat semakin intim dan mesra. Warganet pun menyangka bahwa keduanya menjalin hubungan khusus.

Kabar kedekatan Cita Citata dan Indra terkuak pertama kali lewat unggahan di akun media sosial. Beberapa waktu lalu pelantun tembang 'Sakitnya Tuh di Sini' itu memajang foto di mana keduanya tampak sangat dekat dan menempelkan wajah satu sama lain.

Saat ditanya soal hal ini, Cita Citata mengakui bahwa dirinya memang sedang menjalin kedekatan dengan Indra. Namun, adapula yang tak mau langsung percaya dan menganggap foto tersebut hanya settingan belaka.

Ternyata hubungan mereka tak berlanjut. Kepada media, Cita Citata mengaku tak bisa melnajutkan hubungan lebih lanjut dengan Indra Brugman.

"Ya gitu deh, enggak putus, emang enggak jadian. Enggak cocok, enggak nyambung," ujar Cita dikutip dari Kanal Youtube INFOLINE ID, Selasa, 22 November.

Cita mengaku tak mau muluk-muluk ketika mencari calon suami. ""Penginnya yang mengerti pekerjaan aku aja. Mau itu dari sesama industri musik enggak masalah, yang penting dia bisa support satu sama lain. Enggak usah kaya banget, yang penting cukup, bertanggung jawab," imbuhnya.

Berniat untuk mengadopsi anak, Cita Citata tentu ingin segera menikah. Karena hukum di Indonesia tidak mengizinkan orang yang belum menikah untuk mengadopsi anak.

Buktinya, dalam unggahan Cita di Instagram, dia mengumumkan sedang cari pacar dengan cara yang unik. Tak punya pacar, dia foto dengan mannequin dan menyebut hidupnya tak sempurna.

"Photo sama pacar ngga ada pacarnya .. ya udah sama mannequin ajaahhh .. Ahh hidup memang #taksempurna," tulis Cita Citata.