Bantah Selingkuh, Didi Mahardika dan Cita Citata Unggah Foto Mesra Bersamaan
Cita Citata (Instagram @cita_citata)

Bagikan:

JAKARTA - Didi Mahardika dan Cita Citata mengumbar kemesraan mereka di depan publik. Setelah bungkam karena isu perselingkuhan, kini mereka sudah tidak menutupi hubungan dari media sosial.

Keduanya kompak mengunggah foto berdua dengan pose berbeda. Didi Mahardika mengunggah foto bersama Cita Citata yang ia gendong di punggungnya.

“Mau comment? Di sini tempatnya,” tulis Didi Mahardika pada Senin, 25 Juli. Ia mengisyaratkan publik yang menerka hubungan percintaannya untuk menulis komentar mereka.

Bersamaan dengan itu,  Cita Citata mengunggah mirror selfie di mana Didi Mahardika memotretnya menggunakan kamera profesional. Pedangdut yang duduk di sampingnya tampak berpose depan kaca.

“Senang, damai, dan tersenyum setiap hari,” tulis Cita Citata singkat pada hari ini, Selasa, 26 Juli.

Hubungan Cita Citata dan Didi Mahardika sempat diduga bentuk perselingkuhan. Pasalnya Didi sudah mempunyai istri bernama Rosmanizar.

Lama bungkam, Rosmanizar menyebut rumah tangganya dengan Didi Mahardika sudah berakhir. Namun banyak warganet yang menduga Cita Citata adalah orang ketiga di antara Didi dan Rosmanizar.

Cita Citata sendiri enggan merespons tudingan sebagai selingkuhan. Ia memilih rehat sejenak dari media sosial.