Baru Umumkan Kedekatan dengan Didi Soekarno, Sekarang Cita Citata Pamer Cincin di Jari Manis
Didi Mahardhika dan Cita Citata (Foto: IG @mahardhika_soekarno)

Bagikan:

JAKARTA - Akhir Juli lalu, Didi Mahardika dan Cita Citata mengumumkan kedekatan. Keduanya kompak mengunggah foto berdua dengan pose berbeda. Didi Mahardika mengunggah foto bersama Cita Citata yang ia gendong di punggungnya.

Sekarang, hubungan Cita Citata dengan Didi Mahardika tampaknya sudah memasuki tahap yang lebih serius. Cita diduga sudah dilamar oleh Didi, dilihat dari unggahan Instagram Storiesnya, pada Senin, 8 Agustus.

Cita tampil mengenakan jilbab berwarna hitam. Ia meletakkan tangannya di samping wajahnya, yang memperlihatkan jelas sebuah cincin di jari manisnya.

"@mahardika_soekarno," tulis Cita Citata.

Senyuman bahagia tampak terpancar di wajah Cita Citata pada foto tersebut. Tak lupa, ia juga menandai akun Instagram Didi Mahardika dan disematkan di dekat cincin yang dikenakannya.

Sementara itu, Didi Mahardika sendiri pun mengunggah ulang postingan Cita Citata yang menandainya. Ia tak memberikan keterangan apapun, selain menyematkan emoji berbentuk hati.

Hubungan Cita Citata dan Didi Mahardika sempat diduga bentuk perselingkuhan. Pasalnya Didi sudah mempunyai istri bernama Rosmanizar. Konfirmasi akhirnya didapat ketika Rosmanizar menyebut rumah tangganya dengan Didi Mahardika sudah berakhir.