Banyak Berubah Setelah Bersama Didi Mahardika, Cita Citata: Terima Kasih Teman Hidupku
Cita Citata (Foto: IG @cita_citata)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan Cita Citata dengan Didi Mahardika tampaknya makin serius. Banyak warganet yang berfikir Cita dan Didi sudah menikah. Cita Citata tak lagi malu mengungkapkan kata cinta pada Didi di Instagram.

Setelah bersama, kini Cita tampil mengenakan jilbab. Banyak yang berubah ketika dia bersama dengan Didi Mahardika. Hal itu juga diakui oleh sahabat Cita, Nafa Urbah.

"Yang aku tahu Mas Didi membawa banyak perubahan untuk Cita Citata. Mas Didi orang yang sangat dewasa, sopan sekali. Aku sama Mas Didi sering ketemu, dia dewasa dalam merespon permasalahan, pas dia pacaran sama Cita. Aku setuju sekali," ujar Nafa Urbach saat menjadi bintang tamu di Rumpi No Secret.

Saat merayakan ulang tahun, Cita juga tak segan memanggil Didi sebagai Teman Hidupnya. "Beginilah kami apa adanya. Tidak ada drama, tidak ada rekayasa, tidak seperti panggung sandiwara. Terimakasih untuk teman hidupku yang sudah memberikan kenyamanan dan kebahagiaan yang tidak bisa ternilai di dunia @mahardhika_soekarno," tulis Cita sambil mengunggah video kejutan ulang tahun dari Didi.

"Indahnya punya pasangan yang menunjukkan tanpa menggurui. Terlihat level kesabaran nya lebih dari kita, nurunin egonya lebih dari kita, level memaafkan dan meminta maaf nya lebih dari kita. Sampai setiap waktu nya kita bisa mencontoh yang baik baik darinya. Lalu terbentuklah hubungan yang “SALING”," puji Cita untuk Didi.

Gara-gara unggahan itu, warganet berfikir mereka sudah menikah. Ditanya tentang kebenaran pernikahan itu Nafa Urbach hanya memberi senyum.

"Tanya mereka sendiri saja. Cita nyusahin sahabat nih, ngapain kasih kode-kode keras pakai cincin segala," kata Nafa sambil tertawa.

Rupanya, Cita dan Didi sudah lama mengenal. Mereka kembali bertemu setelah Didi bercarai.

"5 tahun yang lalu saya tidak mencari apa-apa, saya tidak berencana untuk jatuh cinta pada siapa pun begitu cepat pada waktu itu. Tahun ini aku bertemu denganmu lagi dan kemudian jiwaku melihatmu.. Kurasa hal-hal baru saja terjadi, aku menemukanmu, dan aku menemukan diriku perlahan," tulis Cita lagi di Instagram pribadinya.