Viral Denny Sumargo Mengaku Tak Nafsu pada Istrinya, Ayah Olivia Allan Turun Tangan
Denny Sumargo (Foto: IG @sumargodenny)

Bagikan:

JAKARTA - Pernyataan Denny Sumargo yang menyebut sempat tak memiliki nafsu pada istrinya, Olivia Allan membuat warganet heboh. Pengakuan itu disampaikan Densu itu melalui podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

"Jadi pas menikah di awal, tiga bulan gua jarang banget nyentuh Olivia. Karena dari awal gua merasa kok nafsu gua beda nih dari cewek-cewek lain. Sama istri sendiri kok nafsunya nggak tinggi? Itu yang gua khawatirkan," kata Densu dikutip Senin, 5 September.

"(Soal nafsu terhadap istri) itu bikin gua panas dingin. Gua bilang, Tuhan, gua sudah gagal berkali-kali. Kalau sampai kali ini gua gagal juga, gua berserah. Olive sampai komplain, karena alam bawah sadar gua membawa gua kerja sampai Subuh. Dia bilang, 'Gua nikah, tapi kok suami gua nggak ada di kasur'," sambungnya.

Kedekatan Denny dan Olivia saat ini sudah jauh berbeda. Mereka semakin mesra dan kerap membagikan saat berdua.

Nampaknya video tersebut membuat ingatan akan pernikahan yang mereka lakukan pada 2020 kembali menguat. Bahkan ayah Olivia yang dulu tak sempat hadir di pernikahan karena pandemi, membuat momen penyerahan putrinya kepada Densu di pertemuan keluarga.

Dalam tayangan video di YouTube Denny Sumargo, tampak ayah Olivia Allan menyerahkan tangan putrinya kepada Densu. Dia juga memberikan pesan kepada Denny Sumargo.

"Please take good care of Olivia," tutur sang mertua.

"Yes Daddy, thank you so much ya," jawab Denny Sumargo sambil menahan tangis. Begitupun dengan Olivia Allan, dia tak bisa menahan tangis ketika tangannya disatukan dengan Denny Sumargo.