Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Denny Sumargo dan Olivia Allan menjadi perbincangan karena kabar kehamilan sang istri yang beredar beberapa waktu lalu di media sosial. Pasalnya, Olivia terlihat jarang hadir di konten-konten video di akun media sosial mereka.

Tak hanya itu, kabar kehamilan ini juga seakan semakin diperkuat ketika banyak yang menduga kalau tubuh Olivia Allan terlihat lebih berisi. Melihat hal ini, Denny Sumargo mengatakan kalau ia tidak mau berkomentar banyak soal kabar kehamilan istrinya.

Ia malah menuturkan kalau sosok yang lebih pantas ditanyakan soal kabar ini ialah Olivia sendiri. Hal ini diungkapkan oleh Denny karena takut akan menjadi pamali untuk mereka berdua.

"Sebenarnya yang harusnya jawab itu istri saya karena kemarin kita kan program hamil berkali-kali, jadi takut pamali. Aku nggak berani menjawab," kata Denny Sumargo.

Laki-laki yang akrab dipanggil Densu ini juga menuturkan kalaupun memang benar Olivia dinyatakan hamil, ia tidak ingin mempublikasikan kabar bahagia tersebut.

"Kalau kita pribadi karena sering gagal, jadi kita menghindari publikasinya gitu. Kita lebih pengen low profile saja sih menjalankannya," sambung Densu.