Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Denny Sumargo dan Olivia Allan sedang diselimuti kebahagiaan dengan kabar kehamilan mereka. Kabar ini diumumkan langsung oleh Olivia dan Denny melalui podcast mereka di YouTube Curhat Bang Denny Sumargo belum lama ini.

Diberitakan sebelumnya bahwa tidak mudah bagi Olivia dan Denny untuk akhirnya bisa dikaruniai calon buah hati, pasalnya sebelumnya Olivia sempat mengalami keguguran hingga 4 kali.

Melihat hal ini, Denny tersadar kalau untuk memiliki anak bukan perkara mudah. Apalagi ia baru tahu kalau sering kali suami meyalahkan istri karena tidak kunjung hamil.

"Saya juga baru tahu gara-gara sering gagal, sesulit itu juga punya anak, dan sering perempuan yg disalahkan. Padahal itu enggak bisa (disalahkan satu pihak)," kata Denny Sumargo, dalam video yang beredar di YouTube.

Sebagai orang yang memiliki pengalaman dalam perjuangan mendapatkan anak, Densu, panggilan akrabnya mencoba memberi pesan kepada para suami yang dampingi istri perjuang dua garis biru.

Ia meminta agar seorang suami terus membantu istrinya, mulai dari jaga polda hidup hingga berhenti memberikan stigma kalau istri tidak kunjung hamil karena kesalahannya sendiri.

"Jadi cowok dan cewek ini benar-benar kerja sama. Cowok juga harus jaga pola hidup, dan pengaruh dari cowok juga gede banget dan saya ngalamin itu. Jadi jangan ada stigma lagi ketika cewek sulit memberikan keturunan, salahnya di mereka," pungkasnya.