Bagikan:

JAKARTA - Denny Sumargo mengakui ia pernah menjadi sosok yang nakal ketika muda, salah satunya ketika memiliki hubungan dengan banyak perempuan. Meski begitu, kini ia ingin menebus kenakalannya dengan tanggung jawab.

Ketika berbicara dengan pasangan Kinos dan Gina, Denny tidak menampik bahwa semasa muda, salah satunya tidur dengan lebih dari satu perempuan. Namun, ia ingin bertanggung jawab jika ada sesuatu yang terjadi dengan pasangannya.

“Jadi gue memang dulu pernah melakukan kenakalan, dan gue melakukan kenakalan bukan hanya dengan satu perempuan doang. Tapi gini, pada saat orang berhubungan suami-istri, walaupun dia tidak membuang dalam kan bisa terjadi kehamilan,” kata Denny Sumargo.

“Pakai pengaman atau tidak, kita tidak tahu, makanya tes DNA itu paling valid. Makanya gue sebagai laki-laki yang tanggung jawab, kalau memang tes DNA anak saya, saya tanggung jawab,” katanya.

“Jangan dibuat opini seakan saya melarikan diri,” lanjut Denny.

Secara berulang, Denny Sumargo terbuka dengan permintaan untuk melakukan tes DNA yang dibahas DJ Verny Hasan. Sebaliknya, Verny malah menjelaskan unggahan yang ia tulis di Instagram bermaksud untuk bertemu dan menyelesaikan masalah dengan Denny.

Salah satu netizen menyarankan Denny Sumargo untuk tes DNA secepatnya. Ia merasa semakin lama semakin tidak suka dengan permasalahan ini.

“Lah ayo, mau sekarang juga ayo mumpung gue kosong nih. Katanya mau duduk bareng ya, ayo sampai gue juga yang menghubungi,” tulis Denny Sumargo.

Suami Olivia Allan itu sudah menghubungi pengacara Verny, tapi ia selalu mendapat jawaban jadwal yang belum tersedia dari pihak Verny.

"Pengacaranya dari kemarin gue hubungin katanya mau cek jadwal. Sampai sekarang belum ada jadwal kosongnya," lanjut Denny.

"Gue tanggal 13 ini harus ke Nepal untuk syuting, ayo dong cepat selesaikan," kata Denny Sumargo.