Denny Sumargo Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya atas Kasus Tes DNA Hari Ini
Denny Sumargo (Foto: Instagram @sumargodenny)

Bagikan:

JAKARTA - Kasus tes DNA yang menyeret nama Denny Sumargo masih berlanjut. Hari ini, 7 September, Denny Sumargo menyambangi Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan.

Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Denny Sumargo, Mohamad Anwar yang ikut mendampingi kliennya. Ia menjelaskan sudah membawa banyak bukti yang dibutuhkan oleh pihak kepolisian.

"Mau di interview diperiksa hari ini di polda. Ada bukti yg dibawa banyak," ujar Mohamad Anwar di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis, 7 September.

Di lain kesempatan, Denny Sumargo mengakui akan meneruskan kasus ini sesuai dengan prosedur yang diminta. Hal ini juga sebagai bentuk tanggungjawab nya karena sudah melaporkan DJ Verny Hasan.

"Iya saya ikut prosedur karena kita udah membuat laporan, dan kita harus tanggung jawab terhadap laporan menyerahkan kepada polisi untuk segala prosesnya jd nanti setelah ada pemeriksaan kita wawancara," lanjut Denny Sumargo.

Sebelumnya, Denny Sumargo ditemani kuasa hukumnya menyambangi Polda Metro Jaya pada Selasa, 22 Agustus malam. Ia melaporkan DJ Verny Hasan atas dugaan pencemaran nama baik.

Pria berusia 41 tahun itu merasa dicemarkan atas pernyataan Verny Hasan yang menyangsikan hasil tes DNA Denny Sumargo terhadap anaknya pada 2019 lalu, dan memintanya untuk melakukan tes DNA ulang.