Bagikan:

JAKARTA - Nama aktris Denny Sumargo masih ramai diperbincangan terkait tes DNA yang diajukan oleh DJ Verny Hasan. Sebelumnya, Densu, panggilan akrabnya, sudah melaporkan balik DJ Verny ke pihak berwajib.

Dalam podcast bersama Nycta Gina dan Rizky Ginos, Densu membeberkan alasan ia akhirnya melaporkan balik DJ Verny. Ia mengatakan hal ini dilakukan demi istrinya.

Densu melihat jika kasus ini sudah mulai melibatkan istrinya, Olivia Sumargo, khususnya dalam hal keguguran yang dialami oleh ia dan juga Olivia.

"Semua yang gue lakukan sekarang landasan gue bikin pelaporan segala macam untuk masalah kasus yang ada tes DNA ini bukan untuk gue lagi, I have a family, that I have to protect, I have a wife yang juga punya perasaan, yang sudah keguguran dua kali dalam proses pengen punya anak," ujar Denny Sumargo dikutip VOI, Selasa, 5 September.

"Yang saya menemukan bukti si cewek itu ngomongin gue belum punya anak, ke netizen di kolom instagramnya dia. Dan dia menganggap 'Ah itu kan cuma sekedar pertanyaan. Pertanyaan yang lu berikan kepada netizen dalam bentuk ketawa emoticon-nya banyak. Pejuang dua garis biru di laur sana yang pengen punya anak cuy, and i feel them. The way I feel my wife," lanjutnya.

Merasa kesal, Densu mengultimatum siapapun yang mencoba menyakiti perasaan istrinya. Bahkan ia mengatakan jika akan mengejar orang-orang yang berani membuat istrinya menangis.

"Lu mau serang gue dengan apapun di dunia ini, dengan pengalaman hidup gue, my trip lah apa lah segala macem berkali-kali gue mati gue ngga akan mundur, gue mungkin tidak akan mengeluarkan air mata gue, tapi gue liat istri gue dengan ketangguhannya menangis satu tetes air matanya, I will find you, I will come to your place then you will regret to everything that you have done," tuturnya.