Ungkap Kerugian Usai Tes DNA Denny Sumargo, DJ Verny Hasan: Nggak Bisa Makan
Verny Hasan (Instagram @dj.vernyhasan)

Bagikan:

JAKARTA - Perseteruan DJ Verny Hasan dan Denny Sumargo masih terus berlanjut. Yang terbaru datang dari DJ Verny Hasan yang mulai terbuka setelah dilaporkan Denny ke polisi.

DJ Verny Hasan mengaku tidak gentar dengan gugatan tersebut. Pasalnya, ia merasakan kerugian sejak melakukan tes DNA.

"Kalau kita disebut telah mencemarkan nama baik dan dia sebut kerugian dia, kalau bicara itu saya juga rugi," kata DJ Verny Hasan melansir Intens Investigasi.

"Dari tragedi pertama sampe tragedi kedua, dia gak tahu sama sekali perjuangan saya seperti apa," katanya.

Bukan hanya dirinya, Verny mengungkap sang anak juga mengalami dampak negatif. Ia juga menyebut sang anak pernah melewati masa tidak makan.

"Saya harus mengembalikan mental anak saya, setelah hasil DNA keluar dia teriak-teriak di rumah sakit sampe satu rumah sakit lihat. Dia gak mikir itu," kata Verny lagi.

"Kalau dia sebut kerugian materi saya juga sama. Dia gak tahu saya pernah satu hari anak saya gak makan," jelasnya.

Lebih lanjut, Verny Hasan menjelaskan ia membesarkan anaknya sendiri. Ia menjual beberapa baju bekasnya demi mencari nafkah dan menghidupi sang anak.

"Demi membesarkan anak saya, saya preloved baju-baju saya, untuk Rp30 ribu cuma buat makan. Maksud saya kita kan udah sama-sama bahagia, udah lah," katanya.

DJ Verny Hasan menjelaskan alasan ia kembali membicarakan tes DNA tersebut. Ia merasa Denny Sumargo kerap membawa kasus itu ke hadapan publik sehingga ia merasa lebih baik tes DNA lagi.

"Saya juga udah bahagia dan lagi fokus memperbaiki ibadah saya dia terus ngungkit-ngungkit kasihan mental anak saya," tegas Verny.

Denny Sumargo mengiyakan permintaan tes DNA anak DJ Verny Hasan. Namun ia memberi syarat bahwa Verny harus membuktikan hasil tes DNA pertama adalah tidak benar.