<i>Dubber</i> Orisinal Hadir dalam Trailer <i>One Piece</i>, Eiichiro Oda Tulis Surat untuk Penggemar
One Piece (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Serial One Piece yang paling banyak dinantikan mengungkap trailer perdananya pada Jumat, 25 Agustus kemarin. Trailer ini melengkapi teaser yang menceritakan petualangan Luffy yang diperankan Iñaki Godoy.

Menariknya, trailer ini diisi oleh para pengisi suara animenya yaitu Mayumi Tanaka, Kazuya Nakai, Akemi Okamura, Kappei Yamaguchi, dan Hiroaki Hirata, yang turut menyuarakan kembali karakter mereka dalam versi live action ini.

Kehadiran mereka sebagai dubber trailer ini tidak hanya menghadirkan nostalgia sekaligus pemenuhan rindu para penggemar One Piece, namun trailer terbaru ini juga meningkatkan animo terhadap versi orisinalnya yang diakui oleh Eiichiro Oda.

Trailer terbarunya bisa dibilang menjadi perpaduan dari teaser yang sudah dirilis terlebih dahulu dengan tambahan beberapa adegan footage terbaru. Petualangan Straw Hat masih menjadi fokus utama dalam trailer ini.

Pada hari yang sama, Eiichiro Oda menulis surat terbuka kepada penggemar One Piece. Seperti penggemar, ia juga menantikan serial One Piece yang layak ditunggu.

“Percaya atau tidak, dunia itu benar-benar ada… dan siap disaksikan!! Inilah live action, One Piece!! Karena tayang di Netflix, kamu bisa menontonnya di rumah atau di ponsel,” tulis Eiichiro Oda.

“Suaranya mulai terdengar… raungan para bajak laut yang menakutkan!! Pedang sudah kamu bawa? Makanan sudah siap? Apa pun yang terjadi, jagalah nyawamu!! Ayo berangkat!!” lanjut Oda.

One Piece adalah karya fenomenal Eiichiro Oda dan merupakan salah satu seri manga terlaris sepanjang masa dengan jutaan penggemar di seluruh dunia.

One Piece mengisahkan Monkey D. Luffy, seorang petualang yang melakukan perjalanan untuk menemukan harta karun berharga, One Piece, demi menjadi Raja Bajak Laut. Luffy harus membentuk kawanan kru sebelum mendapatkan kapal untuk berlayar dan menjelajahi lautan, menyalip angkatan tentara laut, serta mengatasi segala ancaman dari musuh.

Diproduseri Eiichiro Oda, serial ini diperankan Iñaki Godoy (Monkey D. Luffy), Mackenyu (Roronoa Zoro), Emily Rudd (Nami), Jacob Romero Gibson (Usopp), Taz Skylar (Sanji), Vincent Regan, Ilia Isorelýs Paulino, Morgan Davies, Aidan Scott, Langley Kirkwood, Jeff Ward, Celeste Loots, Alexander Maniatis, McKinley Belcher III, Craig Fairbrass, Steven Ward, Chioma Umeala, dan Michael Dorman.

Bersamaan dengan itu, Netflix mengumumkan acara perayaan One Piece di 10 negara yaitu Amerika Serikat, Perancis, Indonesia, Jepang, Italia, Filipina, Thailand, Jerman, Brasil, dan Meksiko. Acara ini akan dimulai di Santa Monica Pier, Los Angeles, pada 24 Agustus.

Serial One Piece akan tersedia di Netflix mulai 31 Agustus 2023.