Eiichiro Oda Umumkan Serial <i>One Piece</i> Versi Live Action Lanjut ke Musim Kedua
Inaki Godoy dalam One Piece (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix mengumumkan serial One Piece versi live action akan berlanjut ke musim kedua. Eiichiro Oda selaku kreator serial ini membagikan kabar baik itu melalui sebuah video spesial bersama dengan Den Den Mushi.

Tanpa menampakkan wajah, Eiichiro Oda mengungkap rasa terima kasih atas sambutan meriah dari penonton dan penggemar serial One Piece.

“Kepada Armada Besar Topi Jerami, bagaimana menurut kalian tentang ONE PIECE live action season 1? Saya menghabiskan banyak waktu untuk merampungkannya bersama Netflix dan Tomorrow Studios,” kata Eiichiro Oda.

“Tampaknya penonton di seluruh dunia menikmatinya, yang artinya kerja keras tim produksi menjadi sangat sepadan,” katanya lagi.

Eiichiro Oda mengapresiasi mereka yang menjadi penggemar One Piece sejak lama, tapi juga tidak lupa kepada mereka yang baru pertama kali menonton petualangan Luffy dkk.

“Dua minggu setelah peluncuran, saya menerima kabar baik. Netflix memutuskan untuk melanjutkan serial ONE PIECE! Petualangan Iñaki dan Geng Topi Jerami versi live action akan terus berlanjut!” ujar Eiichiro Oda.

Meski begitu, Eiichiro Oda mengaku penonton harus bersabar menantikan kabar musim kedua. Mereka akan mempersiapkan naskahnya dengan matang dan memulai produksi lagi. Namun dapat dipastikan petualangan Luffy belum berakhir dengan musim pertama.

Sebelumnya, produser serial One Piece, Marty Adelstein mengungkap naskah untuk musim kedua sudah disiapkan.

Serial One Piece yang diinisiasi sejak tahun 2016 akhirnya terealisasi di tahun ini. Eiichiro Oda sebagai mangaka juga menjadi produser eksekutif dan mengaku ada perombakan besar dalam produksi serial ini.

Produksi yang memakan waktu panjang itu berbuah hasil, sebab serial ini menempati peringkat pertama Netflix di seluruh dunia, ditonton 37,8 juta kali dalam waktu kurang dari dua minggu sejak dirilis. Serial ini juga menempati urutan pertama di 46 negara dan masuk ke jajaran Top 10 di 93 negara.

One Piece adalah karya fenomenal Eiichiro Oda dan menjadi salah satu seri manga terlaris sepanjang masa dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Kisahnya befokus kepada Monkey D. Luffy yang diperankan Iñaki Godoy melakukan perjalanan untuk harta karun berharga, One Piece.