Mackenyu Bintangi Iklan Perayaan 25 Tahun Anime <i>One Piece</i>
Mackenyu (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Anime One Piece merayakan 25 tahun penayangannya di tahun ini. Pihak One Piece meluncurkan iklan spesial untuk para penggemar dengan menampilkan para aktor Jepang, salah satu Mackenyu yang berperan sebagai Roronoa Zoro.

Iklan itu dimulai dengan Mackenyu yang sedang berbicara dengan seorang temannya sambil membaca komik One Piece.

“Maaf aku tidak memperhatikan. Aku lagi baca manga, volume terbaru One Piece! Tentu aku punya semua koleksinya,” kata Mackenyu.

Mackenyu juga mengatakan dialog ikonik karakter Zoro yaitu “Nana imo wakatta” dan “Guru guru!”

Selain Mackenyu, iklan ini juga dibintangi oleh Akio Otsuka, Sota Fukushi, dan artis-artis lainnya. Diketahui, iklan spesial ini merupakan kerja sama dari lima perusahaan yang berkaitan dengan One Piece.

Lima perusahaan itu adalah Shueisha, Toei Animation, Bandai Namco, Toei Company, dan Bandai.

Kehadiran Mackenyu disorot karena ia menjadi salah satu pemeran dalam serial One Piece versi live action yang tayang di Netflix. Ia berperan sebagai Roronoa Zoro, salah satu anggota Straw Hat yang dipimpin oleh Luffy.

Di sisi lain, Netflix mengumumkan serial One Piece versi live action akan berlanjut ke musim kedua. Eiichiro Oda selaku kreator serial ini membagikan kabar baik itu melalui sebuah video spesial bersama dengan Den Den Mushi.

Tanpa menampakkan wajah, Eiichiro Oda mengungkap rasa terima kasih atas sambutan meriah dari penonton dan penggemar serial One Piece.

“Kepada Armada Besar Topi Jerami, bagaimana menurut kalian tentang ONE PIECE live action season 1? Saya menghabiskan banyak waktu untuk merampungkannya bersama Netflix dan Tomorrow Studios,” kata Eiichiro Oda.

“Tampaknya penonton di seluruh dunia menikmatinya, yang artinya kerja keras tim produksi menjadi sangat sepadan,” katanya lagi.