Jun So Min Keluar dari <i>Running Man</i> Setelah 6 Tahun
Jun So Min (Instagram @jsomin86)

Bagikan:

JAKARTA - Jun So Min akan mundur dari posisinya sebagai member acara variety Running Man. Pengumuman ini disampaikan King Kong by Starship pada hari ini, Senin, 23 Oktober.

“Aktris Jun So Min akan keluar dari Running Man setelah syuting terakhir pada 30 Oktober,” tulis agensi King Kong by Starship.

Agensi menjelaskan, sang akris melakukan banyak diskusi mengenai keputusan ini. Mereka menyebut hal ini berkaitan dengan kondisi sang aktris sehingga ia perlu istirahat sebelum beraktivitas untuk ke depannya.

“Dia melalui kontemplasi yang panjang karena ini adalah program yang ia jalani dalam waktu yang panjang, dan setelah diskusi dengan member dan tim produksi Running Man, serta agensi, kami memutuskan dia membutuhkan waktu untuk istirahat untuk aktivitas ke depannya termasuk akting,” kata agensi.

“Kami berterima kasih kepada penonton yang berlari bersama serta menangis dan tertawa dengan Jun So Min setiap pekan selama enam tahun sejak April 2017 melalui Running Man, dan kami meminta dukungan yang hangat untuk Jun So Min,” tutup agensi.

Pihak Running Man juga menyampaikan pernyataan terkait keluarnya Jun So Min. Tanpa masalah, mereka mengapresiasi sang aktris yang memilih untuk keluar.

“Meski Jun So Min berlari dengan Running Man untuk enam tahun dengan afeksi dan tanggung jawab, dia menyampaikan niat bahwa dia membutuhkan waktu untuk beristirahat demi aktivitas aktingnya,” kata pihak Running Man pada hari yang sama.

“Meski member dan tim produksi mendiskusi waktu dengan Jun So Min untuk mencari cara agar bisa bersama, kami menghormati keputusan Jun So Min,” lanjutnya.

“Kami menyampaikan rasa terima kasih kepada Jun So Min yang membuat program ini semakin bersinar sebagai member Running Man. Kami meminta dukungan dari penonton yang membuat keputusan sulit. Member dan tim produksi akan mendukung Jun So Min yang selamanya menjadi member Running Man,” tutup agensi.

Jun So Min bergabung dengan Running Man pada April 2017 bersama komedian Yang Se Chan. Kehadiran Jun So Min membuat Running Man semakin berwarna mengingat saat itu member wanitanya bertambah.

Running Man terus berlanjut dengan enam member: Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, HaHa, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, dan Yang Se Chan.