Melly Goeslaw Raup Rp110 Juta dari Jual <i>Preloved</i> Bantu Palestina
Melly Goeslaw (Instagram @melly_goeslaw)

Bagikan:

JAKARTA - Kondisi Palestina di tengah perang Israel vs Hamas membuat pilu lantaran lebih dari 3000 orang menjadi korban. Situasi ini menimbulkan simpati besar dari negara lain, tidak terkecuali Indonesia. Melly Goeslaw sebagai salah satu figur publik melakukan cara untuk membantu para korban di Palestina.

Melalui akun pribadinya, Melly Goeslaw melakukan preloved atau menjual barang-barangnya dan seluruh penjualan akan diberikan ke Palestina melalui @abumuslim_gaza.

"Bismillah jd ladang kebaikan bagi kita semua Allah SWT yang balas," tulis Melly Goeslaw pada Jumat, 20 Oktober kemarin.

"Saya mau preloved barang-barang saya kebetulan kamar sudah penuh. Memang preloved itu kegiatan yang rutin saya lakukan. Khusus spesial malam ini hasilnya 100 persen akan disumbangkan untuk Palestina melalui kitabisa.com. Jadi yang mau nyumbang langsung kitabisa.com/untuksaudarapalestina," jelas musisi tersebut.

Melly Goeslaw membuat siaran langsung melalui Instagram. Dalam sekejap, ia sudah meraup Rp70 juta dan terus bertambah mengingat proses transaksi penjualan masih berlangsung.

"Alhamdulillah , hasil dari preloved malam ini sudah terkumpul sementara Rp.70 juta, masih antri WA yg masuk, dan masih ada yg belum transfer. Terimakasih utk semua yang sudah belanja, setiap dari kita bisa dan mampu membantu saudara2 kita di Palestina," tulis Melly Goeslaw.

Beberapa jam kemudian, istri Anto Hoed itu mengumumkan bahwa pemasukan sudah mencapai Rp110 juta.

“Terimakasih untuk semua hamba Allah yang sudah menambahkan donasi untuk Palestina yg tadi malam terkumpul dari hasil preloved, hingga skrg total sementara menjadi Rp.110.000.000 Allahu Akbar,” katanya.

Pada saat yang bersamaan, Melly Goeslaw juga meminta kepada teman-temannya agar bagi mereka yang ingin melakukan preloved bisa menitipkan barang kepadanya. Nantinya, ia akan membantu menjual untuk membantu didonasikan ke Palestina.