7 Potret Melly Goeslaw Terbaru, Sehat dan Segar setelah Turun Berat Badan 30 Kilogram
Ilustrasi potret Melly Goeslaw terbaru setelah turun berat badan (Instagram/melly_goeslaw)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Melly Goeslaw mengalami berat badan yang naik dan turun sangat drastis. Banyak fase yang dilewati penyanyi dan penulis lagu ini. Mulai dari naik berat badan setelah melahirkan anak pertama. Sempat turun, tetapi naiknya lebih banyak. Setelah melahirkan anak kedua, beratnya naik lagi puluhan kilogram. Sedangkan ketika memutuskan memakai hijab, beratnya naik hingga hampir 100 kilogram.

Melewati berbagai cara untuk menurunkan berat badan hingga menemukan cara paling efektif dalam konteks yang dialami Melly Goeslaw. Istri Anto Hoed ini, menjalani bedah bariatrik yang mana pembedahan dilakukan untuk memodifikasi saluran dalam sistem pencernaan. Berikut, potret terbaru Melly Goeslaw yang dibagikan di sosial media.

potret melly goeslaw terbaru
Melly Goeslaw gagal turunkan berat badan dengan diet dan minum obat pelangsing (Instagram/melly_goeslaw)

Bedah bariatrik sleeve gestrectomy dilakukan untuk memotong lambung sebanyak 85 persen. Tuturnya Melly, ini dapat menekan rasa lapar dan mudah kenyang. Lewat unggahan sosial media akun terverifikasi @melly_goeslaw, bercerita setelah 87 kilogram, beratnya turun jadi 57 kilogram. Totalnya sudah 30 kilogram penurunan berat badan.

potret melly goeslaw terbaru
Melly Goeslaw jalani operasi bariatrik untuk turunkan berat badan (Instagram/melly_goeslaw)

Unggahan tersebut mendapat ratusan komentar positif. Di antaranya ungkapan rasa senang karena Melly sehat dan mengucapkan doa semoga tetap sehat setelah berat badan turun secara signifikan.

potret melly goeslaw terbaru
Berat badan Melly Goeslaw turun secara bertahap (Instagram/melly_goeslaw)

Melly mengaku saat ini memakai ukuran jeans nomer 27. Tulisnya, “Walaupun pantat jadi sedikit tepos tp bersyukur banget udah gak diabetes lagi, sehat sehat sehat.”

potret melly goeslaw terbaru
Melly Goeslaw bersyukur karena sehat (Instagram/melly_goeslaw)

Operasi bariatrik dilakukan Melly sejak tahun lalu, 2022. Ia membulatkan hati karena segala diet yang ia coba gagal menurunkan berat badan.

potret melly goeslaw terbaru
Potret Melly Goeslaw turunkan berat badan hingga 30 kilogram (Instagram/melly_goeslaw)

Karena operasi yang ia jalani membuat kapasitas lambung lebih sedikit. Maka Melly mengaku makan cukup satu sendok. Akunya lagi, kalau makan bareng-bareng, memilih makan memakai tangan sehingga hanya sedikit tetapi membutuhkan waktu lama untuk merasa cukup kenyang.

potre tmelly goeslaw terbaru
Potret Melly Goeslaw terbaru (Instagram/melly_goeslaw)

Nah, selain makan hanya sedikit, di sela makan Melly minum. Untuk camilan, ia lebih suka nyemil tomat dan jeruk.

potre tmelly goeslaw terbaru
Potret Melly Goeslaw sekarang (Instagram/melly_goeslaw)

Target penurunan berat badan Melly masih 2 kilogram lagi, akunya ditulis dalam unggahan sosial media. Dalam empat bulan pasca operasi pada November lalu, Melly Goeslaw memiliki berat badan 64 kilogram. Artinya hingga saat ini, selama kurang dari dua bulan menurunkan berat badan tujuh kilogram.