Ringkasan Kasus Melly Goeslaw dari Dituding Selingkuh hingga Unggah Status Soal Fitnah
Melly Goeslaw dan Anto Hoed (Instagram @melly_goeslaw)

Bagikan:

JAKARTA - Nama penyanyi Melly Goeslaw sedang ramai diperbincangkan oleh warganet. Pasalnya, muncul seorang wanita bernama Masnawati yang menuding rumah tangganya dengan polisi AKBP Enjang Hasan Kurnia hancur karena selingkuh dengan Melly Goeslaw.

Ketika ditelusuri, kasus perselingkuhan ini ternyata sudah terjadi pada 15 tahun yang lalu. Namun, hingga kini Masnawati masih menuntut pengakuan pelantun lagu Bintang di Hati ini.

Lalu bagaimana kronologi kasus Melly Goeslaw ini? Berikut ringkasannya!

Dituding Selingkuh

Kasus ini berawal ketika Masnawati melalui media sosialnya mengirimkan 'surat cinta' kepada Melly Goeslaw. Isi surat tersebut Masnawati mengatakan kalau ia merasakan ada kedekatan yang tidak wajar antara mantan suaminya dengan Melly.

"Gue emang nggak pernah lihat lo jalan dengan dia, tapi lo punya kedekatan yang tidak wajar dan gue punya semua bukti yang mengundang fitnah bahwa kalian berhubungan di belakang gue," tulis Masnawati dikutip VOI dari instagram @panca.masna, Selasa, 16 Januari.

Meminta untuk Bertemu

Selanjutnya Masnawati meminta Melly Goeslaw untuk bertemu dengan dirinya secara empat mata. Ia bahkan mengancam akan terus menyiarkan fakta perselingkuhan Melly dengan Enjang melalui sosial media hingga Melly angkat bicara.

“Semakin lo acuh dengan pesan gue ini, semakin gencar gue bernyanyi tentang fakta yang sebenarnya. Gue harap lo DM akun ini secepatnya. Biar kita bisa segera bertemu empat mata, membicarakan kejadian yang dulu dari sisi lo. Karena gue butuh penjelasan itu dari lo, agar gue terbebas dari anxiety disorder dan trauma yang gue derita bertahun-tahun belakangan ini," tulis Masnawati.

Hubungi Melly Goeslaw Secara Langsung

Tak kunjung digubris oleh Melly Goeslaw, lagi-lagi Masnawati mengirimkan surat terbuka untuk Melly melalui sosial media. Ia bahkan meminta Melly untuk tidak menggunakan suaminya, Anto Hoed sebagai tameng seperti yang pernah dilakukan olehnya 15 tahun lalu.

"Jangan ngandelin jurus diam lo seperti 15 tahun lalu. Jangan lagi lo jadikan laki lo tameng untuk temuin gue, karena ini urusan kita berdua," tulis Masnawati dikutip VOI dari instagram @panca.masna, Selasa, 16 Januari.

Sebelumnya, Masnawati sudah pernah menghubungi Melly Goeslaw melalui manajernya, namun tentu saja pesan tersebut tidak pernah dibalas oleh pihak Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw Unggah Status Soal Fitnah

Belum lama ini, Melly Goeslaw yang baru saja berulang tahun yang ke-50 mengunggah sebuah status melalui instagram story-nya. Teh Melly, panggilan akrabnya, meyinggung mengenai fitnah dalam statusnya itu.

"Dicaci, difitnah, dan dihina tidak akan menjadikan kita hina di mata Allah SWT. Pada akhirnya kita akan berlomba-lomba mendapatkan kedudukan terbaik di mata Allah SWT bukan di mata manusia," tulis Melly Goeslaw dikutip VOI dari instagram pribadinya, Selasa, 16 Januari.

Tak jarang terlihat warganet yang memberikan semangat kepada Melly Goeslaw melalui kolom komentar.

"Semangka.. Semangat kakak," tulis akun @edw*****.

"Semangat," timpal akun @its*****.

"Semangat tetehku," lanjut akun @mak*****.