Bagikan:

JAKARTA - Konser The Greatest Melly Goeslaw - Everlasting Harmony yang dipromotori ALOKA, sukses terselenggara di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara pada Minggu, 29 September malam.

Melly Goeslaw sebagai bintang dalam konser tersebut, memilih untuk menghadirkan dua penyanyi pendatang baru, Dinda Ghania dan Alexandra Teh.

Di atas panggung, Melly menyampaikan alasannya yang berkenan berduet dengan penyanyi pendatang baru di panggung besar dan ditonton ribuan penonton.

“Saya mau ngajak penyanyi pendatang baru di sini, karena saya juga pernah jadi penyanyi pendatang baru, saya mau kasih kesempatan ke mereka,” kata Melly Goeslaw.

Dinda Ghania, penyanyi yang masih berusia 14 tahun, tampil berduet dengan Melly, membawakan lagu “Berdua Lebih Baik”.

Dinda juga berkesempatan untuk tampil seorang diri. Dia membawakan salah satu lagu ciptaan Melly Goeslaw yang berjudul “Bunda”.

Sepanjang lagu, wajah Dinda tampil di layar besar. Terlihat kegugupan dari wajahnya, namun dia mampu mengendalikan setiap nada dengan baik.

Sesekali, wajah sang ibu juga disorot. Terlihat matanya berkaca-kaca, melihat dan mendengar setiap kata yang dilantunkan Dinda.

Sementara itu, Alexandra The berkesempatan untuk tampil berduet dengan Melly Goeslaw. Mereka membawakan “Bimbang”, salah satu lagu yang menjadi soundtrack “Ada Apa Dengan Cinta”.

Di hadapan ribuan penonton, Melly memuji Alexandra, penyanyi yang dinilainya memiliki musikalitas yang baik.

“Saya itu nulis lagu, tapi saya nggak bisa main instrumen dan baca partitur musik. Saya itu iri sama mereka yang bisa. Dan Alexandra ini, dia bisa main instrumen dan baca partitur musik, makanya saya suka sama dia,” ujar Melly.

Melly Goeslaw dan Dinda Ghania (Ivan Two Putra/VOI)
Melly Goeslaw dan Dinda Ghania (Ivan Two Putra/VOI)

Sebagai informasi, konser The Greatest Melly Goeslaw - Everlasting Harmony berlangsung sekitar tiga jam, dengan menampilkan 30 lagu yang pernah ditulis Melly Goeslaw sepanjang karier musiknya.

Selain Dinda Ghania dan Alexandra Teh, konser ini juga menampilkan penampil tamu lain, yaitu Ariel NOAH, Rossa, Marcello Tahitoe, Mahalini, dan Putri Ariani.