Bagikan:

JAKARTA - Mahalini Raharja jadi salah satu penampil tamu dalam konser The Greatest Melly Goeslaw - Everlasting Harmony yang diselenggarakan di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara pada Minggu, 29 September malam.

Mahalini tampil dengan anggun mengenakan kostum berwarna merah muda. Penyanyi 24 tahun itu membuka penampilannya dengan salah satu lagu yang ditulis Melly Goeslaw, “Sampai Menutup Mata”.

Istri Rizky Febian itu diketahui sempat merilis ulang dengan menyuguhkan versi baru dari lagu hits yang dipopulerkan Acha Septriasa itu, yang menjadi salah satu soundtrack film “Heart”.

“Senang banget bisa ada di sini, malam ini, untuk ketemu sama kalian semua di konser Teh Melly yang luar biasa ini,” kata Mahalini.

“Saya mau terima kasih sama Teh Melly yang sudah kasih saya kesempatan buat ketemu kalian di sini,” lanjutnya.

Tidak berhenti sampai di situ, Mahalini juga berkesempatan berduet dengan Melly Goeslaw. Mereka membawakan “I’m Sorry Goodbye”, lagu yang pertama kali dibawakan oleh Kris Dayanti di tahun 2007.

Setelah penampilan tersebut, Melly dan Mahalini sempat berbincang di atas panggung. Melly menyebut Mahalini sebagai penyanyi muda wanita yang paling digandrungi saat ini.

“Tepuk tangan buat Mahalini. Dia ini penyanyi yang lagi digandrungi sekarang ini,” ujar Melly.

Penyanyi-penulis lagu 50 tahun itu juga memuji Mahalini bukan hanya sebagai penyanyi, namun juga penulis lagu.

Melly bahkan menyatakan niatnya untuk menulis lagu bersama Mahalini.

“Aku kan komposer, Mahalini komposer, gimana kalau kita bikin lagu? Mau nggak?” kata Melly.

Lebih jauh, Melly menyampaikan harapannya untuk Mahalini. “Karena nih ya, yang aku tau, dulu ada Eyang Titiek Puspa dan suaminya, terus ada Melly Goeslaw dengan Anto Hoed. Semoga kemudian ada Mahalini sama Rizky Febian.”

Mahalini terlihat bahagia dengan harapan dan juga ajakan dari seniornya itu. Sebelum pergi meninggalkan panggung, dia mempertanyakan keseriusan Melly Goeslaw untuk kembali berkolaborasi.

“Teh, kita beneran ya (nulis lagu bareng?? Bikin berdua?” tanya Mahalini, yang disambut baik Melly Goeslaw.

Konser yang diselenggarakan ALOKA ini menampilkan 30 lagu yang ditulis Melly Goeslaw sepanjang karier musiknya.

Selain Mahalini, penampil tamu lain yang juga dihadirkan adalah Ariel NOAH, Rossa, Marcello Tahitoe, Putri Ariani, Dinda Ghania, dan Alexandra Teh.