Bagikan:

JAKARTA - The Greatest Melly Goeslaw - Everlasting Harmony yang dipromotori ALOKA, sukses terselenggara di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara pada Minggu, 29 September malam.

Melly Goeslaw membuka pertunjukan dengan membawakan “Tak Tahan Lagi”. Sejak awal, penyanyi-penulis lagu 50 tahun itu tampil dengan tata panggung dan kostum yang mencolok.

Tampil dengan kostum serba hitam yang berkilau, Melly tampil di atas panggung yang dibuat melayang, ditambah dengan tata cahaya yang membuat pertunjukan semakin berwarna.

Kostum Melly yang sebelumnya berwarna hitam, berganti menjadi warna emas dan perak. Dia melanjutkan penampilan dengan lagu “Ku Bahagia” dan “Pernikahan Dini”.

“Usia saya sudah 50 tahun, dan saya berkarya sudah dari ’95. Saya kira sudah pada bosan dengerin lagu saya, tapi ternyata banyak banget yang datang,” kata Melly Goeslaw kepada ribuan penonton yang hadir.

“Yang pasti, buat semua yang hadir di sini, sudah mau mengeluarkan uang untuk beli tiket. I appreciate that,” lanjutnya.

Konser berjalan sekitar tiga jam, dengan total 30 lagu yang ditulis Melly Goeslaw, dibawakan di atas panggung, baik sendiri maupun bersama penampil tamu yang ikut memeriahkan pertunjukan.

Penyanyi lain yang ikut tampil bersama Melly Goeslaw dalam konser ini adalah Ariel NOAH, Rossa, Marcello Tahitoe, Mahalini, Putri Ariani, Dinda Ghania, dan Alexandra Teh.

Puluhan lagu yang ditampilkan Melly Goeslaw bersama para penampil tamu, antara lain “My Heart”, “Bunda”, “Bimbang”, “Gantung”, “Cinta Sejati”, “Jera”, “Menghitung Hari”, “Hanya Memuji”, “Sampai Menutup Mata”, “Atas Nama Cinta”, hingga “Ada Apa Dengan Cinta”.

Pertunjukan ditutup dengan lagu-lagu dengan nuansa riang gembira, seperti “Let’s Dance Together”, “Bagaikan Langit”, dan “I Just Wanna Say I Love You”, yang membuat banyak orang belum meninggalkan venue, meski hampir tengah malam.