Kenang Mendiang Nike Ardilla, Melly Goeslaw Tak Kuat Tahan Tangis
Melly Goeslaw menangis saat mengenang Nike Ardilla (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Melly Goeslaw beberapa kali menangis saat menggelar konferensi pers perilisan lagu duetnya dengan Nike Ardilla yang berjudul Bertemu Kembali.

Musisi dan pencipta lagu asal Bandung itu meneteskan air matanya saat ditanya kenangan masa mudanya dengan almarhumah.

“Dulu saya pertama ke Jakarta pernah numpang hidup dengan almarhumah, saya tinggal sama dia di Jalan Mangga,” ungkap Melly Goeslaw di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 8 Desember.

Melly tampak menyesal karena tidak sempat berduet dengan Nike Ardilla semasa hidup mendiang. Namun begitu, ia tetap bersyukur ketika mendapat kesempatan berduet saat ini.

“Waktu itu sempat iseng-iseng buat lagu, tapi kesempatannya ya baru bisa sekarang, setelah Nike nggak ada. Karena waktu itu mikirnya kan kita sama-sama ada di industri musik, masa nggak ada karya bareng,” kata Melly.

“Awalnya saya ngira kolaborasi ini cuma wacana aja, tadinya mikir palingan cuma bisa kolaborasi dengan almarhumah di konser, padahal saya mau lebih dari itu,” lanjutnya.

Adapun, lagu Bertemu Kembali merupakan kombinasi antara lagu Nike Ardilla berjudul Duka Pasti Berlalu yang digabungkan dengan musik baru ciptaan Melly Goeslaw. Bisa dikatakan, dua lagu berbeda digabungkan menjadi satu.

“Di sini saya mau ceritain ada tiga orang, saya, Nike dan Mas Anto. Karena saat itu saya merasa kok Tuhan nggak adil ya, saya akhirnya menikah dengan Mas Anto, tapi kok kenapa saya harus kehilangan sahabat,” tutur Melly.

Air mata Melly Goeslaw kembali tak terbendung saat menyanyikan lagu Bertemu Kembali di akhir konferensi pers.

Pada bagian coda lagu, Melly Goeslaw tidak dapat menyelesaikan lirik lagu dan hanya bisa menyeka air matanya.