Namanya Dicatut Akun Obat Pelangsing, Melly Goeslaw: Aku Cuma Kontrak Nyanyi
Melly Goeslaw (Instagram @melly_goeslaw)

Bagikan:

JAKARTA - Melly Goeslaw memastikan bahwa dirinya saat ini tidak bekerja sama dengan produk obat pelangsing manapun, seperti apa yang sempat beredar di banyak akun media sosial beberapa waktu lalu.

Ia mengaku jarang menandatangani kontrak kerja sama dengan produk kecantikan, sehingga ia memastikan bahwa puluhan iklan yang mencatut videonya adalah sebuah kebohongan.

“Kontrak kerja aku cuma nyanyi aja sih, nggak ada sama yang begitu, jarang,” ujar Melly Goeslaw saat konferensi pers di Gandaria, Jakarta Selatan pada Kamis, 27 Juli.

Namun, dari kasus pencatutan yang terjadi, Melly Goeslaw justru terpikir untuk benar-benar memproduksi produk pelangsing dimana ia sendiri yang menjadi bintang iklannya.

“Malah baru kepikiran, kenapa nggak aku buat aja produk begitu, daripada dicatut namanya, mending bikin sendiri,” kata Melly Goeslaw.

Istri Anto Hoed itu sebenarnya tidak terlalu terganggu dengan pencatutan videonya, namun ia merasa akan banyak orang yang dirugikan jika hal tersebut tidak ditindak tegas.

“Nggak terganggu, cuma kasihan teman-teman aku yang udah beli, harganya juga nggak murah. Jadi, ini memang harus kita lakukan,” katanya.

Melihat dampak obat tersebut lebih jauh, kata Melly, ada kemungkinan korban jiwa jika produk palsu tersebut terus berkeliaran. Ia tidak ingin hal itu terjadi.

“Ini nggak bisa didiamkan. Saya juga berpikir kalau masyarakat yang terkecoh dengan pemberitaan tersebut, terus membeli produk tersebut, kalau misalkan nggak kenapa-kenapa masih nggak apa-apa. Terus amit-amit kalau sampai menghilangkan nyawa orang gimana?” tutur Melly Goeslaw.

Sebagai informasi, Melly Goeslaw akhirnya memaafkan akun media sosial yang telah mencatut videonya tanpa izin.

Setelah melayangkan somasi pada 18 Juli lalu, seluruh akun media sosial sudah menghapus beberapa kontennya, bahkan beberapa akun sudah meminta maaf lewat pesan di akun Instagram.