Putri Marino dan Nicholas Saputra Ungkap Kesamaan Karakter dengan Film <i>TAOL</i>
Putri Marino - Nicholas Saputra (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Putri Marino dan Nicholas Saputra akan dipasangkan untuk film The Architecture of Love (TAOL) karya Teddy Soeriaatmadja. Film produksi Karuna Pictures dan Starvision Plus ini akan memulai proses produksi dalam waktu dekat.

Kedua bintang utama itu mengaku tidak memiliki metode tertentu dalam membangun chemistry, namun dari segi karakter, mereka memiliki kesamaan dengan apa yang mereka perankan.

“Aku (dan Raia) suka nulis, semi melankolis, suka menyendiri,” kata Putri Marino pada hari ini, Jumat, 20 Oktober.

“Saya suka New York,” tambah Nicholas Saputra.

Mereka mengungkap ini kedua kalinya mereka berakting dalam satu proyek. Selama proses membaca, mereka memberi masukan kepada penulis naskah maupun sutradara untuk menghidupkan karakternya.

“Begitu terlibat lebih ke skrip karena PR nya sudah cukup banyak. Belakangan ini kami mengolah apa yang kami bisa buat dalam ceritanya,” kata Nicholas lagi.

“Tinggal memberikan aksen detail yang mungkin akan menambah ceritanya supaya menarik, bagaimana dihidupkan dalam bentuk akting,” jelasnya.

Nicholas Saputra memiliki banyak faktor untuk berakting dalam sebuah film. Namun, menurutnya ini menjadi pertama baginya bekerja sama dengan Starvision dan Teddy Soe.

“Banyak faktor, tapi tentu skrip cerita dan kekuatan tokoh. Lalu ada mas Teddy, pemain-pemain yang menurut saya asyik dan itu jadi sesuatu yang spesial. Keputusan pak (Chand) Parwez juga membuat proyek ini solid dan senang hati bisa terlibat di dalamnya,” kata Nicholas Saputra.

Putri Marino juga merasa senang karena proyek ini akhirnya berlanjut. Diketahui Putri menjadi nama pertama yang diumumkan pada tahun 2020.

“Yang pasti happy karena sudah baca bukunya sejak lama jadi dipercaya memerankan Raia sangat bahagia bersyukur dan sebentar lagi akan mulai syuting. Semoga lancar sampai kita bisa menikmati filmnya,” kata Putri Marino.

Produksi film The Architecture of Love (TAOL) akan dimulai pada akhir Oktober mendatang di New York dan Jakarta.