Main di <i>Sayap Sayap Patah</i>, Nicholas Saputra Akui Awam Soal Dunia Polisi
Nicholas Saputra - Ariel Tatum (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Nicholas Saputra kembali dengan film barunya berjudul Sayap Sayap Patah. Dalam film ini ia berperan sebagai seorang anggota Densus 88.

Dalam peran barunya, Nicholas Saputra mengaku ada banyak tantangan tapi juga pelajaran baru soal film ini.

“Enggak ya karena beban utama seorang pemain film itu menghidupkan sebuah karakter, sebuah tokoh,” kata Nicholas Saputra.

Ia pun melakukan banyak riset dibantu Densus 88. Oleh karena itu proses syuting dirasa memakan waktu cukup banyak.

“Risetnya kita banyak dibantu oleh pihak densus 88 untuk memberikan banyak informasi tentang misalnya berkomunikasi dengan atasan, gestur, dan lainnya,” jelasnya.

“Tantangannya karena saya tidak begitu tahu dunia baju cokelat jadi saya cukup awam soal itu tapi sekaligus mengasyikan karena saya banyak dapat informasi baru tentang dunia itu,” tambah Nicholas.

Ariel Tatum yang berperan sebagai istri Nicholas Saputra merasa tantangannya ada pada peran menjadi ibu hamil.

“Dari gestur jalan aja berbeda dan jalannya juga berbeda di fase kehamilan yang berbeda,” kata Ariel Tatum.

“Pastinya pengalaman berharga buat kami yang main. Pastinya senang karya yang kita buat sepenuh hati, kerja keras bisa diterima di publik,” tambah Nicholas Saputra.

Film Sayap Sayap Patah yang disutradarai Rudi Soedjarwo menceritakan Adji (Nicholas Saputra) dan Nani (Ariel Tatum) yang menyambut anak pertama mereka. Namun di sisi lain Adji disibukkan dengan tugasnya sebagai anggota Densus 88.

Adapun film Sayap Sayap Patah bisa ditonton di bioskop Indonesia mulai 18 Agustus mendatang.