Nicholas Saputra Unggah Foto Wanita, Warganet: <i>Otw</i> Patah Hati Berjamaah
Aktor Nicholas Saputra (Instagram @nicholassaputra)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor tampan Nicholas Saputra tengah ramai diperbincangkan warganet. Lantaran dirinya mengunggah foto sosok wanita di akun Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, mayoritas foto yang sering diunggah Nicholas berupa landskape pemandangan maupun arsitektur bangunan. Namun kini, ia mengunggah foto yang memperlihatkan seorang wanita duduk di sebatang pohon di pinggir pantai. 

Pasalnya, Nicholas memang sangat jarang mengunggah foto dirinya sendiri, apalagi wanita. Terlebih Nicholas tak memberikan caption apapun di postinganya tersebut. 

Warganet yang penasaran langsung berbondong-bondong membanjiri kolom komentar Instagram Nicholas Saputra. Bahkan tak sedikit yang menyatakan patah hati dengan postingan aktor di film Ada Apa Dengan Cinta itu.

"Mau nangis bareng gak, Sisters?" komentar warganet, seperti dilihat VOI, Rabu, 11 November.

"Ada yang retak tapi bukan kacađź’”," komentar lainnya. 

"Cuma foto tanpa caption, tapi kok bikin patah hati," tulis warganet lainnya. "Otw [menuju] patah hati berjamaah," timpal warganet lainnya.

Lantas Siapa Wanita itu?

Diketahui sosok wanita yang muncul dalam unggahan foto Nicholas Saputra, adalah Caitlin North Lewis. Ia digadang-gadang akan beradu akting dengan Nicholas Saputra dalam proyek film terbaru Mira Lesmana dan Riri Riza yakni berjudul PARANIOA.

Selain Caitlin, ada nama aktris lainnya yang akan bermain dalam film PARANIOA itu, seperti Lukman Sardi dan Nirina Zubir. Namun, belum diketahui karakter apa yang akan Nicholas maupun Caitlin dalam film tersebut.

PARANOIA merupakan film ketiga yang Miles Films umumkan setelah jumpa media dalam rangka perayaan 25 tahun rumah produksi ini. Film pertama dan kedua yang mereka umumkan adalah Petualangan Sherina 2 dan film animasi Petualangan Sherina.